Garansi 3 Tahun, Hanya di Brother

Ada yang istimewa dari PT Brother International Sales Indonesia (Brother Indonesia). Mereka memberi keistimewaan bagi para pelanggan, yakni garansi hingga 3 tahun. Ini adalah program spesial untuk para pelanggan mereka di Indonesia.

Fasilitas ini adalah komitmen Brother Indonesia untuk selalu berada di sisi konsumennya dan juga memberi kontribusi terbaik kepada komunitas di sekitarnya. “Kami cukup yakin dengan produk kami yang tahan lama dengan pemakaian normal,” kata Masahiro Isobe, Presiden Direktur Brother Indonesia.

Brother at Your Side Brother at Your Side

Menurut dia, masa garansi yang lebih panjang didesain untuk meningkatkan kepuasan para pelanggan. Dengan begitu, mereka akan terus teringat dengan Brother Indonesia saat membeli printer, mesin jahit, printer label, scanner, mesin ketik, dan faksimili.

Brother yakin dengan kehandalan kualitas produk-produknya sehingga berani menjamin dengan mengeluarkan warranty 3 tahun,” kata Ahmad Nuralam, Assistant Service Manager Brother Indonesia.

Masa garansi 36 bulan atau 30,000 lembar print (mana yang tercapai lebih dulu) berlaku untuk printer inkjet, sedangkan untuk printer laser berlaku selama 36 bulan. Masa garansi panjang ini juga berlaku untuk lini produk lain sejak tanggal pembelian.

Garansi yang diberikan kepada pelanggan Brother Indonesia ini tidak mencakup barang-barang consumables (habis pakai), power supply, kabel, kerusakan fisik, dan lain-lain, termasuk yang merupakan kesalahan pengguna.

Untuk mengaktifkan kartu garansi, terhitung maksimal 14 hari setelah tanggal pembelian, kartu garansi harus diisi, tertera cap dealer, dan mengirimkan kembali ke Brother Service Center atau tempat terjadinya transaksi pembelian.

Garansi 3 tahun adalah keunggulan pelayanan Brother Indonesia. Harapannya, bisa membantu dan mempermudah pelanggan dalam penggunaan produk-produk Brother. Garansi ini juga bentuk pelayanan yang lebih baik dari Brother Indonesia demi mendukung tagline “At Your Side”.

Brother Indonesia berdiri pada Desember 2008 dan mulai beroperasi bulan Juni 2009. Kantor pusat sepenuhnya terintegrasi dengan penjualan, pemasaran dan layanan pelanggan. Perseroan terus memperkenalkan produk terbaru dan memperluas jaringan bisnis tak hanya di Jakarta tetapi juga di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)