Ini Cara Brother Dekati Pelanggannya

Ada banyak jalan menuju Roma. Pelanggan adalah raja sehingga harus dilayani dengan seksama dan sebaik mungkin. Inilah yang melatarbelakangi pembukaan customer care baru PT Brother International Sales Indonesia yang berlokasi di Mangga Dua Mall, Lantai 2, No. 44, Jakarta, awal November ini.

Brother at Your Side Brother at Your Side

Brother Customer Care ini adalah batu lompatan baru bagi perusahaan. Untuk kali pertama, terbentuk sebuah customer care di Indonesia yang juga merupakan ekspansi dari service centre yang telah ada sebelumnya di Ruko Mangga Dua Square, Blok H, No. 27.

“Melalui gerai ini, kami berharap menjadi langkah awal yang terbaik terutama untuk menjalin erat lebih dekat antara Brother dengan para konsumennya,” kata Deny Santosa, Deputy General Manager PT. Brother International Sales Indonesia.

Hadirnya customer care baru ini merupakan tanggapan terhadap permintaan pasar. Harapannya, pelanggan serta seluruh masyarakat Indonesia bisa memperoleh layanan lebih baik lagi dan selalu mendapat jawaban sekaligus solusi yang dibutuhkan langsung dari pihak Brother Indonesia dan partner.

Brother Earth - Working with you for a better environment Brother Earth - Working with you for a better environment

Brother Customer Care ini mengusung konsep showroom sekaligus service center. Tujuannya satu, untuk mempermudah pelanggan berinteraksi dengan pihak Brother maupun partner.

Brother Indonesia berdiri pada Desember 2008 dan mulai beroperasi Juni 2009. Kantor pusat sepenuhnya terintegerasi dengan penjualan, pemasaran dan layanan pelanggan.

Dengan komitmen yang kuat, perseroan selalu menempatkan pelanggan pada prioritas pertama sesuai moto “At Your Side”. Perseroan juga selalu berinovasi dan merilis produk baru serta memperluas jaringan bisnis tak hanya di Jakarta tetapi juga di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)