Makin Efisien Dengan Seri Business Colour Centre Brother

Saat situasi ekonomi belum stabil seperti sekarang, perusahaan mesti meningkatkan efisiensi demi membantu mencapai target kinerja yang ditetapkan di awal tahun. Bisa dimulai dari operasional kantor. PT Brother International Sales Indonesia (Brother Indonesia) meluncurkan seri terbaru dari printer laser dan printer multifungsi yang mengedepankan efisiensi, hemat biaya cetak, serta menampilkan lingkungan cetak yang aman untuk dokumen resmi.

Printer Brother dengan Tinta Refill

Seri Business Colour Centre yang terdiri dari seri HL-4570CDW serta MFC-9140CDN, MFC-9330CDW dan MFC-L8850CDW bisa mencetak hingga 30 halaman per menit, baik dalam monokrom maupun berwarna. Keempat seri tersebut menyediakan jaringan dan fitur kerjasama yang dapat membantu para pengguna dalam lingkungan kerja yang dinamis.

“Lingkungan kerja yang sibuk membutuhkan printer multifungsi, yang bisa bekerja dengan cepat, mudah dan bisa diandalkan. Seri Business Colour Laser terbaru Brother dapat melakukan semua hal tersebut. Harganya terjangkau, perawatan yang mudan, tahan lama dan future proof,” kata Masahiro Isobe, Presiden Direktur Brother Indonesia.

Ini dia sederet keunggulannya:

Mencetak Super Cepat

Semua model terbaru bisa menghasilkan cetakan siap pakai dengan kecepatan tinggi, mampu mencetak hingga 30 ppm (page per minute) baik untuk cetakan monokrom maupun cetakan warna untuk seri MFC-L8850CDW. Seri HL-4570CDW bisa mengcetakan dengan kecepatan 28 ppm sedangkan seri MFC-9330CDW dan MFC-9140CDW mencetak dengan kecepatan 22/23 ppm.

Memindai lebih cepat dengan Dual CIS Scanner

Multi-Functio Centre dalam seri baru ini juga membawa fitur pemindaian unik yang mengurangi waktu penulisan. Tidak seperti mesin lainnya, pemindaian one-pass dari Brother menggunakan Dual CIS Scanner yang hanya membutuhkan yang asli dan kemudian akan dipindai sekali untuk scan dua sisi atau copy. Hal ini membantu untuk mengurangi pemindaian atau menyalin waktu.

Layar lebih besar

Brother juga berusaha untuk membuat antarmuka yang intuitif dengan menawarkan pelanggan hingga 4,85 inci Touch Screen LCD panel. Hal ini membuat tugas-tugas seperti fax, menyalin, scanning, dan kustomisasi tugas lebih nyaman. Dengan ini, pelanggan juga dapat terhubung, mencetak dan berbagi informasi mereka dengan mudah.

Bisa mencetak dokumen resmi/hukum

Semua seri baru dapat mencetak hingga ukuran dokumen hukum sehingga cetak tidak akan terpotong.

Secure Function Lock

Semua seri memiliki fitur Secure Function Lock memungkinkan administrator IT untuk mengontrol penggunaan, dengan menetapkan kuota cetak yang berbeda bagi pengguna hingga 100 orang atau kelompok. Dengan panel berbasis Web dapat diakses melalui browser, pengaturan dapat dengan mudah dikonfigurasi oleh administrator IT.

Secure Print

Dimulai dengan menyimpan pekerjaan cetak aman di RAMDISK printer atau pada HDD opsional** atau kartu memori Compact Flash. Setiap pekerjaan yang diberikan username, nama dokumen dan nomor PIN yang unik dan hanya personil dengan informasi ini, dan nomor PIN yang benar dapat mencetak dokumen. Semua seri printer yang telah disebutkan di atas memiliki fitur ini.

Ramah Lingkungan

Business Colour Laser memiliki fitur Low Energy Standby, dengan konsumsi daya 0,04 watt di Power Off Mode (bila daya dimatikan tapi mesin tetap terpasan).

Harga Kompetitif

Business Colour Laser terbaru memiliki harga kompetitif dan ditutupi oleh layanan Brother terpercaya dan memiliki garansi. Mereka tersedia dari dealer resmi dari tanggal 30 Oktober 2015 dengan harga berikut.

Model Harga Jaminan

MFC-9140CDN Rp 5,990,000 3 tahun

MFC-9330CDW Rp 6,390,000 3 tahun

HL-4570CDW Rp 6,990,000 3 tahun

MFC-L8850CDW Rp 10,990,000 3 tahun

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)