Tinta Refill Brother, Solusi Pintar dan Hemat

Cetak dokumen tak lagi memakan biaya besar berkat sistem tinta refill terbaru yang diluncurkan Brother International Sales Indonesia pada 3 printer inkjet multifungsi teranyar, yakni DCP-T300, DCP-T500W, DCP-T700W.

Brother at Your Side Brother at Your Side

Para pengguna printer dengan kebutuhan cetak tinggi jelas ingin lebih hemat. Brother menghadirkan solusi jitu, yakni tinta asli dengan hasil cetak hingga 6.000 halaman seharga Rp 89.000 per botol. So, biaya cetak per halaman hanya sekitar Rp 15.

Tak hanya hemat, desain pintar ketiga printer seri terbaru itu juga memudahkan pengguna melakukan pengisian ulang tinta. Penutup tanki tinta ada di bagian depan printer sehingga memudahkan akses dan proses pengisian ulang tinta.

Tanki tinta dirancang khusus memiliki fitur penutup transparan di bagian depan sehingga mudah melihat volume tinta yang tersisa. Desain tanki tinta yang terpasang di dalam printer ini juga mengurangi pemakaian ruang kerja.

Printer Brother dengan Tinta Refill Printer Brother dengan Tinta Refill

“Kami paham pelanggan membutuhkan tinta dengan harga terjangkau. Baik pengguna pribadi atau lingkungan bisnis kecil, harga kompetitif tinta kami yang dapat mencetak 6.000 halaman, menjawab kebutuhan untuk biaya cetak yang lebih rendah,” kata Masahiro Isobe, Direktur Utama Brother Indonesia.

Model baru ini dijamin bisa meningkatkan produktifitas dengan banyak fungsi penting seperti menambah efisiensi kerja dengan fitur ‘Automatic Document Feeder' dalam seri DCP-T700W. Fitur ini memungkinkan proses 'scanning dan copying’ dokumen multi-halaman tanpa pengawasan dengan cepat dan mudah.

Kemampuan cetak seri printer terbaru ini adalah 12 halaman per menit untuk hitam-putih dan 10 halaman per menit untuk cetak berwarna (berdasarkan ISO/IEC 24734), sangat cocok bagi pengguna printer dengan kebutuhan cetak tinggi yang sangat memerlukan efisiensi.

Dilengkapi dengan rak kertas yang bisa memuat hingga 100 lembar kertas, pengguna juga terhindar dari pengisian ulang kertas yang berulang kali.

 


 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)