Cara Mudah Kredit Online Smartphone Idaman dengan PayLater Traveloka

sehari-hari. Mulai dari memesan alat transportasi, makanan, mengirim barang, bertukar pesan dan informasi, hingga menikmati berbagai layanan hiburan daring. Artinya, sekarang saatnya Anda mengganti ponsel lama dengan produk yang lebih baru. Lalu, bagaimana jika terkendala dana yang masih belum tersedia?

Anda tidak perlu risau, karena beli ponsel idaman sekarang bisa dilakukan secara kredit online dengan memanfaatkan layanan PayLater Traveloka. Jadi, tak perlu khawatir dengan anggaran yang belum tersedia. Sebab, Anda bisa belanja produk apa saja, termasuk smartphone dengan sistem belanja sekarang, bayar belakangan! Sebenarnya, PayLater Traveloka adalah sebuah fitur dari aplikasi Traveloka yang memudahkan para pengguna untuk menikmati berbagai layanan Traveloka dengan sistem kredit secara online.

Sekarang, PayLater Traveloka meluaskan jangkauan transaksi untuk para pengguna setia. Anda bisa belanja berbagai produk di e-commerce favorit dan membayarnya dengan PayLater dari Traveloka.

Kredit Online Ponsel dengan Traveloka PayLater, Lebih Mudah

Kemudahan ini tidak hanya dapat Anda rasakan di satu toko belanja online. Bahkan, Anda bisa bebas memilih ponsel idaman dan membeli langsung di berbagai toko online favorit di Indonesia. Pastinya, ini mendatangkan keuntungan tersendiri, karena Anda dapat memperoleh ponsel dengan fitur dan kualitas paling baik dengan harga yang paling murah. Pasalnya, ada beberapa toko online yang belum memberikan fasilitas PayLater sebagai salah satu metode transaksi.

Alhasil, pengguna harus memakai kartu kredit untuk bisa membeli suatu produk secara angsuran. Padahal, PayLater dari Traveloka memungkinkan para pengguna bisa membeli produk dengan cara mengangsur tanpa harus memiliki kartu kredit. Memang benar, dibandingkan

dengan kartu kredit, transaksi dengan sistem PayLater menawarkan lebih banyak keuntungan. Beberapa di antaranya yaitu proses registrasi yang lebih cepat dan praktis, bunga lebih ringan, tenor pinjaman beragam, limit yang tinggi, dan tanpa biaya tambahan.

Jadi, Anda tidak lagi perlu cemas tidak dapat melunasi angsuran dengan PayLater Traveloka. Sebab, Anda dapat memilih sendiri jangka waktu pelunasan pinjaman sesuai dengan kebutuhan, mulai dari 1 bulan sampai 12 bulan. Namun, tetap waspadai denda yang harus Anda tanggung apabila tidak mampu membayar angsuran tepat pada waktunya, ya!

Cara Memakai PayLater Traveloka untuk Kredit Online Smartphone

Selanjutnya, bagaimana cara memakai fitur PayLater Traveloka untuk membeli smartphone secara daring? Tentunya sama mudahnya dengan penggunaan fitur tersebut untuk membeli berbagai layanan di aplikasi Traveloka. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendaftar atau mengaktifkan PayLater Virtual Number. Selanjutnya, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah berikut ini.

Pertama, Anda perlu tahu bahwa fitur Virtual Number hanya dapat dimanfaatkan oleh para pengguna yang aktif melakukan transaksi dengan menggunakan PayLater Traveloka. Guna bisa mendapatkan fitur ini, Anda harus meningkatkan jumlah transaksi dengan pembayaran menggunakan PayLater di semua produk Traveloka.

Setelah memperoleh penawaran, selanjutnya Anda bisa mengajukan registrasi Virtual Number. Cara tekan menu Ajukan yang ada di halaman PayLater.

Baca semua ketentuan dan informasi yang berkaitan dengan fitur PayLater, sehingga Anda lebih paham cara kerjanya.

Lalu, masukkan kode OTP yang dikirimkan untuk bisa mengakses Virtual Number.

Berikutnya, Traveloka akan meninjau pengajuan Anda. Jika pengajuan disetujui, maka Anda bisa langsung menggunakan fitur ini untuk membeli berbagai produk dan layanan yang tersedia baik di aplikasi Traveloka maupun e-commerce lainnya. Aktivasi terkait fitur Virtual Number ini akan terus ada setiap transaksi. Sebab, aktivasi memang hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi.

Selanjutnya, berikut cara kredit online smartphone dengan menggunakan fitur Traveloka PayLater:

Buka toko online yang Anda pilih untuk membeli ponsel. Tentukan pula tipe ponsel yang hendak Anda beli.

Setelah masuk pada halaman checkout, Anda bisa memilih cara pembayaran dengan kredit. Lalu, pilih kartu kredit.

Kemudian, buka aplikasi Traveloka dan masuk pada menu PayLater. Aktifkan lagi Virtual Number dan segera gunakan untuk bertransaksi di halaman toko online. Sebab, Virtual Online hanya bisa digunakan maksimal selama 15 menit.

Pilih menu Selesai, transaksi Anda akan segera dikonfirmasi.

Anda juga dapat mengubah tenor cicilan sesuai dengan kebutuhan ketika melakukan pembayaran. Transaksi sudah selesai, Anda tinggal menunggu ponsel baru tiba setelah pesanan diproses dan dikirim oleh penjual.

Bagaimana, bertransaksi dengan memakai layanan PayLater Traveloka sangat mudah, cepat, dan praktis, bukan? Tidak perlu memakai kartu kredit dan mengikuti prosedurnya yang terbilang rumit, Anda bisa langsung berbelanja setelah mendapatkan persetujuan pengajuan dari aplikasi Traveloka.

Jika Anda belum mengaktifkan fitur PayLater Traveloka, segera lakukan registrasi dan nikmati mudahnya bertransaksi dengan fitur unggulan dari Traveloka tersebut. Syaratnya mudah, kok. Anda hanya perlu mempersiapkan kartu identitas yang masih berlaku dan berusia antara 21 sampai 70 tahun. Isi formulir registrasi dan lakukan swafoto untuk proses verifikasi data. Biasanya, proses tersebut memerlukan waktu sekitar 60 menit.

Traveloka memang selalu mampu memberikan penawaran yang menarik untuk membuat para pengguna setia tidak berpaling. Tak hanya menyediakan berbagai promo dan penawaran menarik, Anda juga bisa bertransaksi kapan saja dengan fitur PayLater. Apakah Anda tertarik untuk menggunakan fitur ini sebagai metode transaksi belanja? Yuk, coba sekarang!

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)