Karyawan Senang, Bisnis Pun Lancar Di Era Pandemi Dengan 7 Keunggulan CATAPA

Mutasi varian Delta dari virus COVID-19 menyebabkan laju pandemi yang sebelumnya sudah membaik kembali melonjak. Keadaan darurat ini menyebabkan pemerintah harus menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk menurunkan mobilitas dan aktivitas masyarakat guna mengendalikan laju penyebaran COVID-19 di tengah masyarakat.  

Sektor bisnis yang kegiatan operasionalnya sudah mulai berangsur normal kini harus kembali beradaptasi dengan adanya pemberlakuan WFH hingga 100% untuk sektor bisnis yang dianggap non-esensial dan 50% untuk sektor esensial.

Pekerjaan administratif seperti proses penggajian karyawan, pencatatan data kehadiran karyawan, pengajuan cuti, lembur, klaim reimbursement, hingga pengajuan pinjaman yang dulunya perlu dilakukan di kantor, kini harus ikut berubah mengikuti kebijakan yang menuntut karyawan untuk bekerja dari rumah.

Karena itu, perlu ada suatu solusi yang dapat membuat bisnis lebih adaptif dalam menghadapi perubahan, termasuk perubahan kebijakan terkait COVID 19 yang berpengaruh besar terhadap kegiatan operasional bisnis.

Transformasi digital dari kegiatan operasional dapat menjadi salah satu solusi untuk membuat bisnis menjadi lebih adaptif. Dengan transformasi digital, sebuah bisnis tak lagi harus mengandalkan kantor untuk melakukan kegiatan operasional mereka.

Atas dasar inilah, CATAPA sebagai solusi penggajian digital dan pengelolaan SDM berbasis Artificial Intelligence (AI) menghadirkan solusi CATAPA Work from Anywhere yang memungkinkan karyawan Anda bekerja dari mana saja.

Berikut ini adalah 7 keunggulan CATAPA yang dapat membantu bisnis Anda tetap adaptif dan produktif di masa pandemi ini.

  1. Cegah Penyebaran COVID dengan Fitur Pencatatan Absensi Bebas Kontak

Penggunaan mesin fingerprint yang masih membutuhkan kontak manusia, diduga kuat menjadi salah satu faktor penyebaran COVID 19 di wilayah perkantoran . Permukaan kaca sensor fingerprint bisa saja terekspos droplet dari orang yang terinfeksi sehingga dapat berpotensi untuk menyebarkan virus kepada puluhan atau ratusan orang yang menyentuh sensor tersebut.

Pages: 1 2 3 4
Tags:
Catapa HRIS SDM

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)