Debit BCA, Flazz dan Kartu Kredit BCA - Isi Pertamax di SPBU Pertamina Berhadiah 200 BlackBerry

Isi Pertamax di SPBU Pertamina Berhadiah 200 BlackBerry Isi Pertamax di SPBU Pertamina Berhadiah 200 BlackBerry

Ingin mendapatkan BlackBerry secara cuma-cuma? Caranya gampang. Ayo isi Pertamax dengan menggunakan fasilitas Flazz, Debit BCA dan Kartu Kredit BCA, sekarang juga dan menangkan kesempatan untuk mendapatkan 200. Promo ini mulai berlaku tanggal 15 Agustus hingga 15 Oktober 2011.

Kali ini PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) mengadakan program promosi Flazz, Debit BCA, dan Kartu Kredit di SPBU yang diharapkan membantu meningkatkan omset SPBU, serta memberikan apresiasi kepada para pengguna fasilitas
Flazz, Debit BCA dan kartu Kredit BCA yang membeli Pertamax di berbagai SPBU Pertamina di Jabodetabek, Serang dan Karawang.

Debit BCA, Flazz dan Kartu Kredit BCA

Setiap pembelian Pertamax di SPBU Pertamina dengan menggunakan fasilitas Flazz atau Debit BCA atau Kartu Kredit BCA minimal Rp 250 ribu (berlaku kelipatan), konsumen berhak mendapatkan satu kupon elektronik untuk meraih kesempatan memenangkan 200 BlackBerry. Berlaku di SPBU Pertamina untuk area Jabodetabek, Serang, dan Karawang.

Program berlangsung mulai 15 Agustus hingga 15 Oktober 2011. Hadiah terdiri dari dari dua jenis, yakni BlackBerry Onyx 2 dan BlackBerry Gemini. Seluruh pajak hadiah sebesar 25% (dua puluh lima persen) dari nilai hadiah ditanggung oleh BCA.

Pada acara sosialisasi program dan presentasi tim BCA kepada sejumlah pengusaha SPBU di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta (9/8/2011), program promosi ini juga mendukung himbauan pemerintah tentang penggunaan BBM non bersubsidi (Pertamax).

Salah satu pengusaha SPBU, Syarief Hidayat yang mengelola SPBU 34.16915 Cibubur Buperta, mengakui penggunaan fasilitas Flazz, Debit BCA dan Kartu Kredit BCA untuk transaksi pembayaran menguntungkan bagi pihak SPBU maupun nasabah, pasalnya transaksi dengan kartu-kartu tersebut lebih praktis dan mudah, “Nasabah tidak perlu repot membawa uang tunai dan dari sisi kami pun dimudahkan dalam urusan cash handling, tidak harus repot menghitung uang kembalian dan terhindar dari uang palsu,” tuturnya.

Menurut Syarief, Promo berhadiah yang diselenggarakan BCA sangat bagus untuk meningkatkan omset SPBU terutama penjualan Pertamax. Ke depannya, Syarief berharap BCA akan terus melakukan inovasi dan promo-promo kembali untuk menarik pelanggan datang ke SPBU Pertamina.

Nah, tunggu apalagi? Segeralah Isi Pertamax di SPBU Pertamina area Jabodetabek, Serang, dan Karawang. Semakin sering isi Pertamax dan membayar dengan fasilitas Flazz atau Debit BCA atau Kartu Kredit BCA, semakin be-
sar kesempatan Anda menjadi penerima hadiah BlackBerry Onyx atau BlackBerry Gemini.

Jadi, bersiaplah menanti pengumuman penerima hadiah melalui website BCA di www.klikbca.com Atau, jika perlu informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Halo BCA di 500888 atau (021) 500888 dari ponsel Anda.*

 

Berita BCA (swa.co.id/beritabca)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)