Dorong Pebisnis Lebih Dekat dengan Pelanggan, Zona WiFi Tawarkan Promo Kemerdekaan

Zona WiFi - Promo Khusus 45 Zona WiFi - Promo Khusus 45

Tak hanya terlepas dari belenggu penjajahan selama 70 tahun, hari ini masyarakat Indonesia juga telah menikmati hilangnya batasan informasi dan komunikasi dengan pesatnya perkembangan teknologi digital. Akses internet yang berkualitas menjadi kebutuhan dasar bagi berbagai kalangan masyarakat. Keberadaan wifi pun kerap menjadi daya tarik utama yang ditawarkan oleh restoran, kafe, atau tempat berkumpul lainnya guna menjaring pelanggan.

Sebagai salah satu brand digital di Indonesia, Zona WiFi turut menyemarakkan momen kelahiran bangsa ini lewat persembahan Promo Khusus 45. Dengan tawaran diskon 45% dari harga normal, promo ini sudah termasuk bonus Pop Up Ads yang dapat memberikan pebisnis kebebasan mengatur sendiri waktu promosi dan menentukan target pelanggan yang berbeda. Diskon 45% ini diberikan kepada pelanggan baru yang mengisi formulir registrasi mulai tanggal 14 - 31 Agustus 2015.

Menurut Faza Indriani, Marketing & Public Relations Zona WiFi, Promo Khusus 45 ini merupakan tawaran yang menarik bagi pelaku usaha yang ingin mengoptimalkan layanan free wifi yang dimilikinya. Jika sebelumnya layanan free wifi hanya merupakan komponen biaya yang harus ditanggung pebisnis, dengan platform yang disediakan Zona WiFi ini akan terjadi hubungan yang saling menguntungkan antara pebisnis dan pelanggannya.

“Zona WiFi adalah sebuah platform yang dirancang khusus untuk memaksimalkan pemasaran digital melalui teknologi wifi dan media sosial. Kami mengganti login wifi yang biasanya dengan password, menjadi login dengan media sosial atau email. Pelanggan mendapat akses internet yang berkualitas, sementara pebisnis bisa lebih mengenal dan mengetahui siapa pelanggannya, lalu menentukan program pemasaran yang tepat dan sesuai dengan profil pelanggan tersebut,” terang Faza.

Zona WiFi adalah sebuah terobosan digital mutakhir yang dikembangkan oleh Digitized, sebuah perusahaan solusi digital yang berdiri sejak 2013, dengan mengusung misi untuk menyukseskan pelaku usaha di Indonesia dengan teknologi digital. “Kami berupaya membangun ekosistem yang dapat menjembatani antara brand dengan pelanggannya dan antara venue dengan pengunjungnya melalui jaringan wifi yang tersedia,” ujar CEO Digitized Martini Soejatno.

Dengan mengusung konsep ‘One Stop Digital Marketing Platform’, lanjut Martini, platform Zona WiFi akan memberikan manfaat komersial bagi pebisnis dengan memaksimalkan akses internet yang telah tersedia di tempat usaha mereka menjadi marketing tool yang andal. Hal ini juga akan membantu pemilik usaha untuk mempromosikan tempat usahanya serta meningkatkan pelanggan tetap yang dimiliki.

“Yang membedakan Zona WiFi dengan lainnya adalah kami memberikan keuntungan lebih bagi pebisnis, yang bukan hanya sebatas melakukan profiling pelanggannya, namun juga melakukan aktivitas marketing yang tepat sasaran. Misalnya melalui Pop Up Ads yang dapat diatur sendiri oleh pebisnis, pengiriman SMS marketing sebanyak 12.000 per tahun, dan pengiriman email marketing sebanyak 120.000 per tahun. Semua aktivitas tersebut dapat dilakukan dalam satu dashboard,” tambahnya.

Layanan Zona WiFi sendiri sudah digunakan oleh lebih 250 venue ternama. Sebut saja Starbucks, Coca Cola, CIMB Niaga, Hard Rock Café, Burger King, Altitude, Cork & Screw, Permaisuri Ban, Pong Me! Lounge, dan masih banyak lagi. Zona WiFi tak henti memperluas cakupan bisnis mereka hingga menjangkau ke berbagai kota besar di Indonesia.

Melalui Promo Khusus 45, Zona WiFi berharap akan membuka peluang lebih besar bagi pebisnis di Indonesia untuk memaksimalkan aktivitas pemasaran digitalnya yang berujung pada peningkatan profit bisnis. Untuk info lebih lanjut tentang promo ini, silahkan menghubungi layanan pelanggan Zona WiFi di 021-29406349 atau email ke info@zonawifi.co.id .Dan kunjungi websitenya di www.zonawifi.co.id.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)