e-Banking Reward: Tingkatkan Transaksinya, Bawa Pulang Mobilnya

Logo BCA

Di era kemajuan teknologi informasi sekarang ini, transaksi electronic banking (e-Banking) sudah menjadi bagian dari gaya hidup di masyarakat perkotaan. Itulah sebabnya PT Bank Central Asia Tbk (BCA) selalu meningkatkan layanan transaksi e-Banking untuk jutaan nasabahnya.

e-Banking Reward: Tingkatkan Transaksinya, Bawa Pulang Mobilnya e-Banking Reward: Tingkatkan Transaksinya, Bawa Pulang Mobilnya

Melalui fasilitas e-Banking, transaksi lebih efisien dan efektif. Sebab, nasabah tidak perlu mengantre lama di layanan kasir bank dan tidak usah buang waktu untuk menempuh jarak dari rumah ke kantor cabang. Meski demikian, layanan e-Banking lebih komplit dari layanan perbankan konvensional. Selain bisa untuk fasilitas transfer dan tarik tunai, dengan e-Banking, nasabah pun bisa melakukan berbagai transaksi pembayaran dan pembelian di ATM BCA maupun melalui kanal lainnya, yakni klikBCA Individu, KlikBCA Bisnis dan m-BCA.

Fituran fasilitas payment BCA memang terus dikembangkan. Alhasil, dengan e-Banking, nasabah dapat dengan mudah membayar tagihan PLN dan tagihan Telkom untuk seluruh area di Indonesia. Tak lupa, bias juga untuk pembayaran tagihan asuransi, internet, kartu kredit, Pajak Bumi dan Bangunan, uang kuliah/uang sekolah, pinjaman, ponsel, TV berbagai hadiah oleh BCA.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah yang loyal, BCA menggelar kembali program e-Banking Reward. Untuk periode November 2011 hingga Januari 2012 mendatang, tersedia aneka hadiah menarik, yakni 1 unit mobil Toyota Yaris, 150 BlackBerry Dakota dan 300 BlackBerry Gemini 3G.

Semua pengguna layanan e-Banking BCA berkesempatan memenangkan hadiah ini. Caranya, lakukanlah transaksi pembayaran sesering mungkin melalui ATM, KlikBCA Individu dan Bisnis, serta m-BCA. Untuk tiap kali transaksi pembayaran melalui ATM BCA, nasabah akan mendapat satu poin undian. Sedangkan setiap transaksi melalui KlikBCA dan m-BCA, masing-masing mendapat 5 poin undian.

Poin ini akan diundi setiap bulan. Poin yang terkumpul dari transaksi nasabah pada November 2011, diikutsertakan pada penarikan undian Desember 2011. Begitu seterusnya hingga periode undian berakhir. Dapatkan hadiah menarik dengan segera melakukan transaksi pembayaran dan pembelian melalui layanan e-Banking BCA.

Jadi, tunggu apalagi, tingkatkan frekuensi transaksi e-Banking Anda sesering mungkin mulai sekarang! *

 

Transaksi yang diikutsertakan dalam program e-Banking Reward

  • Transaksi lewat ATM mendapatkan 1 nomor undian per transaksi untuk jenis pembayaran, pembelian, dan pengisian voucher isi ulang.
  • Transaksi lewat internet banking KlikBCA Individu mendapatkan 5 nomor undian per transaksi untuk pembayaran, pembayaran e-commerce, dan pembelian.
  • Transaksi lewat internet banking KlikBCA Bisnis mendapatkan 5 nomor undian per transaksi untuk pembayaran tagihan.
  • Transaksi lewat m-BCA mendapatkan 5 nomor undian per transaksi untuk m-Payment dan m-Commerce.

 

 

Berita BCA (swa.co.id/beritabca)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)