Emerson Tawarkan Partner+Center kepada Industri HVACR Indonesia

Emerson Climate Technology (Emerson) meresmikan program dan pusat Partner+Center di Taman Tekno BSD., Tangerang. Program ini menyediakan fasilitas edukasi, pelatihan, pendukung desain dan pelayanan terdepan, termasuk analisa, perbaikan serta bongkar pasang kompresor. Pusat pelayanan ini juga memproduksi condensing unit sekaligus menawarkan kemudahan kepada pelanggan terutama untuk ketersediaan stok melalui pusat distribusi produk terlengkap Emerson.

IMG_20150211_180015

"Emerson Climate Technology telah berinvestasi secara signifikan dengan mendirikan suatu jaringan yang disebut Partner+Center di Asia guna memberikan dukungan yang lebih baik di kawasan ini," ujar Ram R. Krishnan, Presiden Emerson Climate Technologies Asia.

Tidak dapat dipungkiri, perkembangan di industri logistik rantai pendingin, penyimpanan di ruang pendingin, serta proses pembekuan, tidak lepas dari standar hidup masyarakat Indonesia yang semakin meningkat. Di industri refrigerasi ini, pemilihan peralatan, desain sebuah perancangan konstruksi atau proyek, juga lauanan purna jual, memainkan peranan penting dalam sebuah implementasi proyek.

"Tujuan utama kami adalah meningkatkan kapabilitas mitra-mitra kami sehingga kita secara bersama-sama dapat menyuguhkan standar kualitas yang tinggi," ungkap Ashok Joshi, V. P Distribution Services Marketing, Emerson Climate Technology Asia Pasifik.

Perusahaan asing ini juga memberikan pelatihan dan pelayanan bagi anggota Parner+Center untuk memastikan mereka mendapatkan kesempatan secara berkala dan berbagi cerita best practice,sehingga berbisnis menjadi semakin mudah. "Kami memberikan kesempatan untuk mendampingi pelanggan memenuhi semua kebutuhannya, sekaligus memberikan mereka pelatihan dan alat-alat yang dibutuhkan secara lengkap," lanjut Ashok.

Emerson meredifinisikan keterkaitannya dengan mitra bisnis lokal. Investasi fi pasar HVACR Indonesia juga dilakukan dalam hal teknologi produk beserta solusinya, dan mereka mengantisipasi pertumbuhan di pasar sistem pendingin dalam waktu dekat. Portofolio produk, layanan, kontrol, serta solusi yang terintegrasi, termasuk condensing unit, refrigeration semi hermetic reciprocating compressors, dan juga scroll compressors yang lengkap, didesain untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal. Solusi dari Emerson Climate Technology adalah memasukkan R32, R90, karbondioksida, juga solusi speed variable-nya, akan membuat produsen HVACR mampu menghasilkan sistem yang hemat energi, efisien, serta ramah lingkungan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)