Guaranteed Euro dari BCA

bca_remittance

Guaranteed Euro dari BCA Guaranteed Euro dari BCA

Sebagai bank transaksional terbesar di Indonesia, PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) selalu hadir dalam setiap transaksi. Tidak hanya transaksi perbankan yang dilakukan dalam mata uang rupiah, tapi juga berbagai valuta asing yang tersedia dalam 14 mata uang, yaitu Australian Dollar (AUD), Canadian Dollar (CAD), Swiss Franc (CHF), Danish Krone (DKK), Euro (EUR), Poundsterling (GBP), Hong Kong Dollar (HKD), Japanese Yen (JPY), Renminbi/Yuan (CNY), Saudi Arabian Riyal (SAR), Swedish Krona (SEK), Singapore Dollar (SGD), New Zealand Dollar (NZD), dan US Dollar (USD).

Untuk kenyamanan pengiriman uang dalam EURO, BCA menyediakan layanan Guaranteed Euro. Layanan ini memberikan kepastian bahwa dengan biaya € 30, kiriman uang dapat diterima utuh oleh penerima di seluruh dunia.

Syaratnya cukup mudah, selain mencantumkan nama penerima, Anda harus cantumkan pula International Bank Account Number (IBAN) atau nomor rekening dan BIC Code (kode SWIFT) harus benar.

BCA menjamin tidak ada pendebetan atau pemotongan di kemudian hari, berapa pun jumlah kiriman uang dan kemana pun negara tujuan pengiriman tersebut.

Nah, tunggu apalagi. Segera manfaatkan layanan Guaranteed Euro bagi Anda yang ingin transfer Euro ke seluruh dunia, dan rasakan keuntungannya.

Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi kantor cabang BCA terdekat atau hubungi HALO BCA di 500888.*

 

Berita BCA (swa.co.id/beritabca)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)