Ini 5 Alasan Seru untuk Minum Susu Kental Manis Frisian Flag

Frisian Flag, yang juga dikenal dengan Susu Bendera, telah menjadi bagian dari pertumbuhan keluarga Indonesia sejak 1922. Di bawah bendera PT Frisian Flag Indonesia (FFI), dioperasikan dua fasilitas produksi di Pasar Rebo dan Ciracas, Jakarta Timur, dengan portofolio produk berupa susu cair, susu bubuk, dan susu kental manis.

Frisian Flag

Rasa yang lezat dari Susu Kental Manis Frisian Flag, menjadikannya sebagai kegemaran keluarga Indonesia serta salah satu produk Frisian Flag yang paling populer serta. Selain itu, ada 5 alasan seru kenapa Susu Kental Manis Frisian Flag layak untuk dikonsumsi. Apa saja?

1. Kandungan gizi yang tinggi

Susu Kental Manis Frisian Flag memiliki kandungan nutrisi dan gizi yang tinggi. Di antaranya protein, karbohidrat, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, vitamin B1, dan vitamin C. Sebagai bagian dari FrieslandCampina, koperasi peternak sapi perah terbesar di dunia yang berpusat di Belanda, FFI mengacu pada pengalaman global dan kemitraan jangka panjang dengan peternak sapi perah lokal agar selalu dapat menghadirkan sumber gizi terbaik yang terkandung dalam susu.

2. Dapat diolah menjadi beragam sajian kuliner

Disadari atau tidak, susu kental manis kerap ditemui pada beragam sajian kuliner di Indonesia. Pada tanggal 5 Oktober hingga 11 Oktober 2015 lalu, FFI menggelar Frisian Flag Cafe di fX Senayan, Jakarta. Gerai kuliner berkonsep pop-up café ini menyajikan berbagai makanan serta minuman lezat dan praktis, yang dibuat dari bahan dasar Susu Kental Manis Frisian Flag.

Semua menu di Frisian Flag Cafe dapat dinikmati secara gratis oleh pengunjung, tanpa perlu membayar sepeser pun. Cukup mem-follow tiga akun media sosial FFI dan mengunggah foto yang menunjukkan suasana atau hidangan di Frisian Flag Cafe. Berbagai sajian ini juga dapat menjadi referensi bagi para pengunjung ketika membuat hidangan berkualitas bagi keluarga di rumah.

Saat ini pop up cafe merupakan sebuah tren yang sedang marak. Kami juga ingin memperkenalkan versatility dari Susu Kental Manis Frisian Flag, yang mungkin belum disadari banyak orang, bahwa ini merupakan bahan penting dalam minuman favorit yang biasa ditemukan di cafe,” ungkap Jonathan Setiadi, Senior Brand Manager Prepared Beverages FFI.

Frisian Flag Frisian Flag

3. Harganya terjangkau

Harga yang terjangkau juga menjadi alasan kenapa Susu Kental Manis Frisian Flag disukai oleh masyarakat Indonesia. Terlebih, selain kemasan kaleng dan pouch, produk ini juga tersedia dalam bentuk sachet yang ekonomis untuk satu kali penyajian. Dengan harga kurang dari Rp 2.000 per sachet, Anda sudah bisa membuat hidangan lezat dengan Susu Kental Manis Frisian Flag.

4. Praktis penggunaannya

Hanya dengan menuangkan Susu Kental Manis Frisian Flag ke atas makanan atau minuman favorit, Anda sudah bisa menikmati manfaat dan kelezatan susu kental manis. Kemasan kalengnya yang kuat juga menjaga kandungan Susu Kental Manis Frisian Flag tetap terjaga. Kemasan kaleng Frisian Flag ini sudah digunakan sejak awal produknya beredar di Indonesia tahun 1922, ketika masih diimpor dari Belanda, sehingga memang dibutuhkan kemasan yang kuat.

5. Mudah dibuka dengan inovasi “Klik, Tarik, Tuang”

Sebelumnya, membuka kaleng susu kental manis merupakan sebuah tantangan tersendiri. Konsumen harus mencongkelnya dengan pisau, pembuka kaleng, atau bahkan melubanginya dengan paku. Hal ini terbilang menyulitkan, memakan waktu, dan dapat membahayakan.

"Saya dulu buka kaleng susu pakai pisau yang dipukul dengan ulekan," kata artis Fenita Arie mengenang caranya membuka Susu Kental Manis Frisian Flag favoritnya. Ditemui di Frisian Flag Cafe, Rabu (7/10), Fenita bersama Arie Untung dan kedua anaknya sangat antusias dalam acara peluncuran inovasi baru kemasan Susu Kental Manis Frisian Flag.

Sejalan dengan misi FFI untuk membangun keluarga Indonesia yang kuat, pembaruan pada kemasan susu kental manis ini merupakan salah satu upaya dalam mendorong konsumen tetap dapat mengonsumsi asupan yang berkualitas dan aman, tanpa mengubah kandungan susu kental manis yang telah dikenal dari generasi ke generasi tersebut.

Inovasi yang baru pertama kalinya diaplikasikan pada kemasan susu kental manis ini memberikan kenyamanan dan kepraktisan untuk menikmati susu kental manis dengan tiga tahap, yang dikampanyekan sebagai “Klik, Tarik, Tuang”. Membuka kaleng Susu Kental Manis Frisian Flag pun menjadi sangat mudah, layaknya membuka kaleng soft drink. Kemasan ini juga memiliki lubang tuang berbentuk tear drop yang memudahkan penyajian dan penyimpanan kembali.

Selama ini masyarakat telah terbiasa dengan cara konvensional dalam membuka kaleng susu kental manis. Dengan masyarakat yang semakin modern, kami berupaya memberikan solusi praktis dengan kemasan baru ‘Klik, Tarik, Tuang' ini, sehingga konsumen dapat menikmati kelezatan Susu Kental Manis Frisian Flag dengan lebih mudah, cepat, dan yang terpenting aman. Sekarang bahkan anak-anak pun bisa membuat sendiri segelas Susu Kental Manis Frisian Flag yang nikmat, tanpa ibu perlu merasa khawatir,” terang Jonathan.

Frisian Flag Frisian Flag

Guna memperluas kampanye kemasan baru ini kepada lebih banyak keluarga, FFI juga menghadirkan Frisian Flag Mobile Cafe yang mengunjungi 27 titik di wilayah Jabodetabek. Sama seperti Frisian Flag Cafe, Frisian Flag Mobile Cafe akan memanjakan pengunjung dengan berbagai minuman dan makanan lezat.

Dengan adanya inovasi baru ini, kami yakin akan membentuk standar baru dalam pasar susu kental manis. Ke depannya, FFI akan terus mengembangkan inovasi-inovasi terbaru untuk rangkaian produk Frisian Flag yang memberikan kemudahan serta meningkatkan status gizi anak-anak dan keluarga Indonesia,” pungkas Jonathan.

 


 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)