Stok makanan menipis selama #DiRumahAja? Tenang ada JET yang memberikan program khusus pengiriman Frozen Food

Tangerang – SWA, Menjalani Bulan Ramadhan dengan anjuran #DiRumahAja pada tahun ini merupakan hal yang berbeda dari tahun sebelumnya, dengan adanya pandemi COVID-19 yang membuat seluruh warga Indonesia untuk tetap berada di rumah merupakan salah satu cara pemerintah untuk dapat memutuskan rantai penularan COVID-19. Hal tersebut menyebabkan penyimpanan bahan makanan pokok pada setiap rumah meningkat sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Makanan beku atau frozen food menjadi salah satu alternatif bagi beberapa masyarakat Indonesia untuk memenuhi stok kebutuhan pangannya selain dianggap mudah dan praktis, frozen food juga dapat disimpan dalam jangka waktu yang lama. Tidak perlu lagi khawatir akan menipisnya stok makanan karena JET express kali ini memberikan kemudahan lainnya bagi masyarakat Indonesia untuk dapat kirim dan terima frozen food dihari yang sama.

JET express juga menghadirkan program moneyback guarantee sampai dengan Rp. 2.000.000,- per alamat pengiriman, menghadirkan layanan yang cepat dengan jangka waktu sehari sampai JET express melayani pengiriman makanan beku untuk daerah Jabodetabek, Semarang, Bandung, Jogjakarta, Surabaya dan kota besar lainnya. Gunakan kode promo ‘FROZENFOOD’ untuk mendapatkan jaminan moneyback guarantee disetiap pengiriman makanan beku anda dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Program frozen food ini berlaku diseluruh cabang dan outlet JET express, sehingga program ini dapat memudahkan pelanggan untuk dapat mengirim makanan bekunya dengan layanan XPS. Diharapkan juga di tengah pandemi ini dengan adanya layanan frozen food, masyarakat Indonesia tidak lagi kesulitan untuk mendapatkan bahan pangan khususnya pada saat bulan puasa seperti sekarang ini. #TenangAdaJET

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)