KARA Indonesia Hadir di BaliSpirit Festival 2022

Booth Kara dalam BaliSpirit Festival 2022

KARA hadir dalam gelaran event internasional BaliSpirit Festival 2022 yang ke-13. Sebagai salah satu Festival Yoga yang paling dinantikan, kegiatan tahun ini bertempat di The Yoga Barn, Ubud, Bali. Diprakarsai oleh Kryasta Guna Foundation, BaliSpirit Festival 2022 berlangsung pada tanggal 19-22 Mei 2022. Melalui menfaat dan tradisi yang menginspirasi dari yoga, musik, tari serta penyembuhan, BaliSpirit Festival menggambarkan konsep Hindu Bali dari Tri Hita Karana, yakni: hidup harmonis dengan lingkungan rohani, sosial dan alami.

BaliSpirit Festival kini kian berkembang menjadi festival kebugaran jiwa dan tubuh terbaik yang pernah ada. Di tahun ini, BaliSpirit Festival menawarkan lebih dari dari 360 lokakarya, seminar dan master class yang termasuk yoga, tari dan movement, penyembuhan, pengembangan diri serta fasilitator olah napas. Seperti halnya konsep Tri Hita Karana, kegiatan ini ditujukan untuk membangkitkan dan memilihara potensi terdalam yang dimiliki oleh setiap orang sehingga mengarah kepada perubahan positif di dalam rumah, komunitas, hingga tersebar ke seluruh dunia.

-

Sebagai salah satu destinasi wisata Internasional, BaliSpirit Festival tentu mendapat dukungan penuh dari Wonderful Indonesia. Adapun Wonderful Indonesia merupakan wujud dan komitmen pemerintah Indonesia dalam  mempromosikan berbagai hal yang terkait kegiatan pariwisata, sehingga memberi nilai tambah bagi ekonomi . Dan KARA merupakan salah satu brand lokal yang melakukan co branding dengan Wonderful Indonesia. Hal ini tepat guna melihat BaliSpirit Festival yang tak hanya sebagai destinasi wisata biasa, melainkan sebagai destinasi utama bagi kebutuhan holistik, kesejahteraan dan musik dunia yang dapat berkontribusi secara positif pada kesehatan ekologi, gaung kultural serta total vitalitas bagi Bali dan Indonesia pada umumnya.

-

KARA sangat mendukung kegiatan yang sangat bermanfaat pada kesehatan jiwa dan raga, seperti halnya kegiatan BaliSpirit Festival ini. “Kontribusi KARA dalam kegiatan ini kami yakini dapat membawa pada kebaikan yang lebih menyeluruh,” tutur Dwianto Arif, Corporate Communication Manager Sambu Group, produsen KARA. “Dalam kegiatan ini, kami turut membagikan KARA Coco kemasan 330 ml sebanyak 3.000 buah”. Selain itu, KARA Indonesia juga membuka booth di area Dharma Fair selama kegiatan berlangsung. Di dalam booth, beberapa produk terbaik olahan kelapa KARA Indonesia pun turut ditampilkan.     

-

KARA Coco sendiri merupakan salah satu produk andalan dari KARA Indonesia. Kandungan air kelapa murni di dalam KARA Coco terbukti menjadi sumber elektrolit alami yang sarat akan nutrisi. Hal ini tentu ideal untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang pasca aktifitas berolahraga. Tidak hanya untuk hidrasi, KARA Coco juga sangat bermanfaat untuk meredakan tingkat stres sehingga dapat memaksimalkan manfaat dari kegiatan yoga dan kegiatan lainnya pada BaliSpirit Festval. Dan KARA Coco sendiri merupakan produk asli Indonesia yang telah dipasarkan ke berbagai belahan dunia. Peserta Bali Spirit Festival yang banyak berasal dari mancanegara, sebagian besar mungkin tidak asing dengan KARA Coco.

-

“Dengan mendukung kegiatan ini, kami berharap KARA Indonesia dan BaliSpirit Festival yang telah membawa nama baik Indonesia di manca negara, bisa semakin bersinergi. Terutama dalam mendukung upaya untuk memasarkan Indonesia di dunia internasional,” tutur Dwianto Arif. Kontribusi KARA ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan tubuh dan jiwanya, dengan mengkonsumsi berbagai pangan olahan yang diproduksi dari pohon kehidupan, yakni kelapa.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)