Business Update

Kawan Lama Group Apresiasi Pelanggan di Lebih dari 100 Store di Harpelnas

Oleh Editor
Kawan Lama Group Apresiasi Pelanggan di Lebih dari 100 Store di Harpelnas
Salah Satu Store Grup Kawan Lama (Foto: Dok. Kawan Lama)

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang dirayakan pada 4 September 2022 menjadi momentum bagi Kawan Lama Group untuk menyampaikanwujud apresiasinya kepada para pelanggan setia. Pada peringatan Harpelnas tahun ini, manajemen dari 14 merek usaha Kawan Lama Group hadir dan menyapa pelanggan secara langsung di lebih dari 100 store yang tersebar di Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur, Sulawesi Tenggara, dan wilayah lainnya, juga dilaksanakan secara daring, denganmembawa berbagai keseruan dan gift istimewa sebagai perwujudan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan.

Adeline Ausy Setiawan, Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group menuturkan, “Hari Pelanggan Nasional selalu menjadi momentum yang istimewa bagi Kawan Lama Group, karena makna perayaannya sejalan dengan nilai-nilai yang kami bawa, yaitu mengapresiasi para pelanggan yang senantiasa bertumbuh bersama kami. Kawan Lama Group menghadirkan beragam aktivitas seru dan program menarik yang akan membuat pelanggan lebih dekat dengan kami, seraya mendengar aspirasi dan saran sehingga kami dapat berinovasi demi pelayanan yang lebih baik. Terima kasih juga atas kepercayaan yang diberikan kepada kami selama ini, Selamat Hari Pelanggan Nasional 2022.”

Dalam periode 1 hingga 10 September 2022, manajemen dari ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, Toys Kingdom, Pendopo, Pet Kingdom, Selma, ATARU, SUSEN, dan EYESOUL akan hadir di store untuk mengucapkan salam “Selamat Hari Pelanggan Nasional 2022”, berbagi inspirasi, juga mendengarkan pengalaman berbelanja para pelanggan. Beragam quiz dan gift menarik juga dibagikan oleh merek usaha Kawan LamaGroup ini kepada para pelanggan terpilih. Juga, di took-toko Grup Kawan disediakan makanan makanan dan minuman di bawah naungan F&B ID, yaitu Chatime, Gindaco, dan Cupbop.

Sementara di ruparupa.com, e-commerce resmi dari produk-produk brand retail Kawan Lama Group, apresiasi kepada para pelanggan setia di momen Hari Pelanggan Nasional tahun ini diwujudkan dalam bentuk acara online greeting. Rangkaian aktivitas merek usaha Kawan Lama Group dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional 2022 juga dilengkapi oleh berbagai program dan promo menarik yang dapat dinikmati para pelanggan, di antaranya promo Buy 1 Get 1 (BOGO), potongan harga istimewa, tebus hemat untuk produk pilihan, redeem point dengan penawaran istimewa, cashback, hadiah langsung, serta berbagai penawaran khusus bagi para pelanggan yang telah menjadi member merek-merek usaha Kawan Lama Group. Tidak hanya promo tetapi beragam aktivitas digital juga dijalankan seperti Kompetisi Photo Booth di store, dengan hadiah voucher belanja untuk like terbanyak di media sosial.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved