Mau Travelling ke Atlanta? Jangan Lupa ke Restoran Parishatl

Atlanta adalah ibu kota negara bagian Georgia, Amerika Serikat, yang memiliki empat musim yang memiliki iklim ringan. Ada banyak orang yang memilih liburan ke Atlanta pertengahan tahun, terutama pada akhir Mei hingga Agustus. Hal ini karena di bulan tersebut diklaim sebagai waktu terbaik mengunjungi Atlanta.

Musim panas di Atlanta biasanya kerap dimeriahkan dengan berbagai iven outdoor seperti konser musik. Sedangkan di musim dingin, pelancong yang mengunjungi Atlanta dapat menikmati pemandangan salju yang sangat indah.

Ketika bulan Desember hingga pertengahan Maret, Atlanta mengalami musim dingin. Suhu di sini sangat rendah, sehingga kamu bisa mengunjungi  Centennial Olympic Park dan melakukan kegiatan ice skating.

Pada bulan-bulan lainnya di musim semi, panas, dan gugur segala tempat cocok buat traveling kamu. Kamu bisa mengunjungi segala tempat dan menyaksikan konser-konser musik di Atlanta.

Di Atlanta, ada banyak akomodasi pilihan yang bisa dipilih, mulai dari kelas bawah hingga kelas atas. Beberapa akomodasi yang tersedia berada di posat kota seperti di sekitar Georgia World Congress Center, Philips Arena, dan Atlanta Civic Center.

Nah, Atlanta juga kota besar yang menyediakan berbagai macam restoran dan kafe yang menarik, lho. Ada banyak restoran terbaik di Atlanta yang harus kamu coba, restoran mewah yang menyediakan makan malam menyenangkan, restoran khusus vegetarian, kafe kelas atas, bahkan juga banyak kafe yang menawarkan harga ramah di kantong.

Ada banyak restoran yang menyediakan masakan tradisional Amerika Selatan, beberapa di antaranya adalah hidangan pantai, hidangan Cajun Creole, hidangan pegunungan, dan hidangan perkebunan. Restoran di Atlanta juga menyediakan berbagai hidangan khas Asia, Ethiopia, India, dan lain sebagainya.

Salah satu restoran terbaik yang bisa kamu datangi adalah Parishatl. Sebagai salah satu restoran terbaik di Atlanta, The Brasserie and The Neighborhood Café merupakan restoran yang menyediakan minuman seperti kopi, bir, cocktails, dan makanan-makanan khas Amerika yang sederhana. Menariknya lagi, jika kamu beruntung, Parish juga sering memberikan promo kepada para pelanggannya, lho.

Pusat Perbelanjaan di Atlanta

Atlanta juga memiliki pusat perbelanjaan yang sangat terkenal, seperti butik bergaya New York Virginia-Highland, dan Pasar Petani Morningside. Tempat-tempat ini sering dikunjungi para turis dari Asia lho. Jadi, jangan heran kalau di sini kamu akan menjumpai orang berperawakan Asia berkeliling.

Kemudian untuk situs wisata di Atlanta yang sangat terkenal adalah Botanical Garden. Di sini kamu dapat menyaksikan beragam koleksi tanaman langka yang hidup di area tropis dan gurun, tidak hanya itu, kamu bisa menyaksikan tanaman air dan hydrangea yang terletak di sebelah Taman Piedmont.

Atlanta juga terkenal dengan Atlanta Cyclorama dan Museum Perang Saudara. Museum ini akan memaparkan kamu berbagai lukisan indah yang menceritakan perang saudara di tahun 1864. Kemudian juga ada Atlanta History Center Museum yang terletak di area seluas 33 hektar. Di sekitar museum ini terdapat berbagai pohon dan kebun.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)