Mengintip Geliat Brand Clothing Lokal Two Mix yang Menembus Pasar Internasional

Foto Dok. Two Mix

Brand lokal fashion bayi dan anak kini semakin menggeliat, salah satunya adalah Two Mix, yang memiliki lini produk pakaian bayi dan anak berkualitas dengan harga bersahabat.

Kesuksesan Two Mix tak lepas dari sosok Anton Suryadi Gunawan. Pria asal Semarang inilah yang mendirikan brand Two Mix pada tahun 2000-an silam lewat CV Surya Indah Garmindo.

Awalnya brand Two Mix hanya dipasarkan melalui distributor grosir pakaian di pasar Tanah Abang serta Mangga Dua. Tapi kini seiring waktu, Two Mix sudah memiliki sekitar 150 stockist yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia.

Hebatnya lagi, Two Mix kini sudah mulai masuk ke pasar internasional dengan memanfaatkan marketplace online besar dunia seperti Amazon. Two Mix dipasarkan secara online dan offline di berbagai tempat di Indonesia, serta di kawasan Asia Tenggara sampai Amerika Serikat. Ini merupakan sebuah pencapaian yang juga mengagumkan.

Setelah hampir 20 tahun diciptakan, Two Mix pun kini sudah punya nama besar dalam kancah dunia fashion nasional. Dengan mengusung produk-produk pakaian kekinian yang sudah bersertifikat SNI, Two Mix bisa menjamin bahwa pakaian yang mereka produksi aman dipakai bayi dan anak.

Ketika pandemi COVID-19 melumpuhkan banyak usaha sejenis , Two Mix tetap bisa bertahan. Mereka bahkan berusaha meningkatkan penjualan melalui marketplace online dan malahan sukses menjadi brand global. Brand Two Mix bahkan sudah berhasil menembus gerai Matahari Department Store.

Melalui langkah ekspansifnya, Two Mix diharapkan bisa menjadi salah satu pendorong pertumbuhan industri pakaian, terutama pakaian bayi dan anak, yang sempat terpuruk karena pandemi.

Bagi pria yang akrab disapa Anton ini, setiap merk clothing lokal di Indonesia selalu bermimpi untuk menembus pasar internasional, tak terkecuali Two Mix

Founder dan CEO Two Mix Anton Suryadi Gunawan. Foto: Dok. Two Mix

Dalam keterangan tertulis pada hari Rabu (14/8/2022), Anton menjelaskan, “Kami mempunyai cita-cita besar untuk menjadi brand pakaian anak dan bayi berkualitas yang dikenal di seluruh dunia. Setiap tahun perusahaan kami terus berupaya untuk menciptakan kreasi, inovasi dan pemakaian teknologi terbaru demi memperkuat citra brand kami di pasar.”

Dengan masuknya brand Two Mix ke pasar Internasional, Anton menjelaskan bahwa hal ini telah membuktikan bahwa produk lokal buatan anak negeri sebenarnya punya kualitas yang bisa bersaing dengan produk luar negeri.

Foto Dok. Two Mix

Bagi Anda yang penasaran dengan produk clothing bayi dan baju anak perempuan dari brand lokal Two Mix, Anda bisa mengunjungi Instagram mereka di @twomixofficial atau melalui website mereka twomixofficial.com.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)