MILIKI RUMAH IDAMAN dengan KPR BCA 7,5% * | Fixed 1 dan 2 tahun bunga hanya 7,5% effective p.a.

MILIKI RUMAH IDAMAN dengan KPR BCA 7,5% * MILIKI RUMAH IDAMAN dengan KPR BCA 7,5% *

Gencarnya bank-bank berlomba menawarkan program kredit pemilikan rumah (KPR) dan apartemen (KPA) membuat masyarakat bingung. Ada yang perang bunga, ada yang menjamin masa persetujuan aplikasi lebih cepat, ada yang berani menawarkan masa kredit yang lebih lama hingga 20 tahun, pilih KPR yang mana?

Anda tidak perlu panik. Segera datang ke counter PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) terdekat. Maka, Anda dengan mudah bisa mewujudkan impian untuk memiliki rumah sendiri. Sebab KPR BCA mengeluarkan program bunga khusus 7,5% eff p.a dengan batas waktu tertentu. bisa menjadi pilihan menarik dan menguntungkan. Program promo ini digelar dari 18 Juli hingga 30 September 2011. Tawaran menggiurkan seperti ini sangat jarang terjadi, malah mungkin belum pernah ada dalam sejarah perbankan di Indonesia.

Di luar promo bunga 7,5% eff p.a, KPR BCA telah memberikan berbagai kemudahan dan suku bunga rendah bagi para nasabah. Salah satunya, melalui program KPR BCA Fix & Cap yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Program ini ditujukan bagi para nasabah BCA yang sudah loyal minimal 24 bulan (2 tahun), atau melakukan pembelian di developer yang bekerja sama dengan KPR BCA. Program ini diluncurkan BCA sebagai wujud komitmen untuk menjadikan produk KPR BCA sebagai yang terdepan dalam bisnis KPR di Tanah Air.

Program KPR BCA Fix & Cap ini memberlakukan suku bunga KPR menjadi 3 periode. Pertama, periode Fix selama 3 tahun pertama. Kedua, periode Cap selama 2 tahun berikutnya. Ketiga, periode Floating selama sisa jangka waktu kredit berikutnya.

Melalui periode Fix, nasabah akan mendapat kepastian suku bunga tetap atau fixed sebesar 9,75% efektif per tahun selama 36 bulan atau 3 tahun pertama. Artinya, suku bunga KPR yang sudah ditetapkan di awal kredit untuk 3 tahun pertama tidak akan berubah, meski ada perubahan suku bunga KPR di pasar dan suku bunga counter KPR BCA.

Untuk periode Cap, nasabah diberikan batas ambang atas (maksimal) suku bunga sebesar 10% efektif per tahun. Pada periode ini suku bunga ditinjau setiap 6 bulan sekali dengan ketentuan jika pada saat peninjauan suku bunga counter BCA lebih besar dari 10%, maka nasabah hanya dikenakan suku bunga maksimal yang sudah ditentukan tersebut. Selanjutnya, pada periode Floating, suku bunga yang diberikan kepada nasabah tergantung suku bunga yang berlaku di counter BCA.

Jadi tunggu apa lagi. Segera datang ke kantor-kantor cabang BCA terdekat!*

 

Berita BCA (swa.co.id/beritabca)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)