#MYBABYMomversity Hadir Lagi

MY BABY kembali menghadirkan #MyBABYMomversity 2021, kelas inspiratif untuk mendukung para ibu dalam menjalankan peran-perannya. Memahami peran ibu yang semakin berlipat ganda serta butuh ketangguhan di masa pandemic, tahun ini MY BABY menyuguhkan tema “Smart Parenting in Uncertain World.” Sebagai added value disbanding tahun-tahun sebelumnya, mereka juga menambah dua kelas inspiratif yakni: food & nutrition, dan style & self-care.

Seperti tahun lalu, MY BABY menghadirkan beberapa ahli untuk berbagi langkah jitu yang dapat membantu ibu agar semakin kuat dalam menjalankan multiperannya. Mereka adalah Tiara Puspita, M. Psi—Psychologist, Kimberly Ryder—seorang ibu muda dan public figure, Alvin Hartanto—Nutritionist, dan Prita Ghozie—Financial Planner.

“MY BABY melihat bahwa multiperan yang ibu jalankan selama pandemic sebagai hal yang tak mudah,” ujar Selva Marsentiani, Senior Head of Brand Communications & Content MY BABY. Selva kemudian memaparkan sebuah studi dari UN Women yang mengungkapkan bahwa 57% wanita telah mengalami peningkatan stres dan kecemasan, akibat bertambahnya beban mengurus keluarga dan juga pekerjaan rumah tangga, serta permasalahan ekonomi.

Beban ini masih ditambah dengan berbagai ketidakpastian yang masih menghantui. Katakanlah semacam kapan pandemi berakhir, kapan sekolah kembali dibuka, bagaimana situasi ekonomi kedepan dan berbagai pertanyaan ketidakpastian lainnya.

“Karenanya, kami berharap kehadiran #MYBABYMomversity tahun ini mampu membantu ibu mengurangi kecemasan yang dihadapi. Dengan demikian, anggota keluarga khususnya anak-anak dapat menjadikan ibu sebagai role model yang senantiasa bahagia sekaligus tangguh,” lanjutnya.

#MYBABYMomversity merupakan salah satu bentuk komitmen MY BABY sebagai mitra yang selalu mendampingi ibu dalam menjalani dan menikmati perannya. Mengusung spirit “Share, Learn, Play” sejak 2019, #MYBABYMomversity terus digelar dengan menghadirkan kelas inspiratif tentang parenting, finansial, dan kesehatan. Tahun lalu, kegiatan tersebut fokus pada digitalisasi sebagai bentuk adaptasi di tengah pandemic lewat penyuguhan mater imelalui kelas digital. Event itu sukses menyentuh lebih dari 14 juta ibu melalui berbagai jenis platform.

“Harapan kami, ke depannya, #MYBABYMomversity tetap bias menjadi wadah pengembangan diri andalan ibu, sekaligus membuat ibu terus teredukasi sehingga mampu jalani peran di situasi apapun. Setelah berhasil melewati satu tahun pandemic, saat ini merupakan kesempatan bagi ibu untuk menumbuhkan ketangguhan yang lebih kuat. Kami yakin, ibu akan lebih siap mentolerir ketidakpastian dan lebih tangguh mengembangkan strategi untuk memecahkan masalah,” tutup Selva. (Bintari)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)