Orang Tua Hadirkan Anggur Ketan Hitam

Berbekal pengetahuan untuk meracik Anggur Kesehatan Tradisional dari ramuan bahan alami berupa buah-buahan dan rempah-rempah yang berkhasiat, maka pada tahun 1948, Orang Tua Group memproduksi Anggur Kesehatan Cap Orang Tua di perusahaan berbasis industri rumah tangga yang didirikan dengan nama PT Perindustrian Bapak Djenggot di Semarang.

Anggur Kolesom Orang Tua diolah menggunakan bahan baku buah anggur yang difermentasi, awalnya masih menggunakan tong kayu. Selanjutnya dicampurkan hasil rendaman rempah-rempah, akar kayu, dan herbal dan untuk menghasilkan Anggur Kesehatan dengan khasiat menjaga kesehatan dan stamina tubuh.

Seiring perkembangan teknologi, saat ini proses fermentasi, pengolahan serta proses produksi sudah menggunakan fasilitas produksi yang modern serta higienis. Seiring dengan perkembangan zaman kami sebagai produsen minuman kesehatan selalu mendengar dan terus berinovasi untuk mengeluarkan produk – produk baru yang sesuai dengan permintaan pasar.

Oleh karena itu, Anggur Cap Orang Tua menghadirkan Anggur Ketan Hitam yang  menggunakan bahan alami khas Indonesia, seperti buah anggur yang berasal dari Bali dan beras ketan hitam, sehingga menghasilkan minuman dengan cita rasa yang khas dan unik sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia.

Peluncuran produk yang dilakukan secara serempak di kota – kota di Indonesia mendapatkan antusiasme yang luar biasa di kalangan generasi

millenials. Saat ini, Anggur Ketan Hitam menjadi salah satu pilihan bagi generasi muda yang menyukai rasa khas Indonesia dan segar saat dinikmati.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)