Persiapkan Masa Depan Dunia Kerja Digital Dengan Zoho One

Sejak pandemi Covid-19 melanda dunia, budaya bekerja dari rumah (work from home) tidak asing lagi bagi masyarakat global. Untuk itu diperlukan adaptasi yang cepat dengan memanfaatkan teknologi digital dalam mengelola bisnis agar operasional perusahaan berjalan sesuai harapan.

Indonesia diperkirakan akan memimpin Region Asia Pasifik dalam pengeluaran TI selama empat tahun ke depan, didukung oleh permintaan terhadap layanan cloud karena pandemi COVID-19 memicu bisnis untuk mendigitalisasikan operasional mereka. Pengeluaran TI Indonesia diprediksi akan tumbuh pada CAGR 13% selama beberapa tahun ke depan dan mencapai US$6 miliar pada tahun 2024, menurut laporan oleh Boston Consulting Group (BCG).

Sebagai perusahaan asal India yang sudah 25 tahun berdiri, Zoho hadir untuk menunjang proses bisnis dengan mengembangkan lebih dari 50 aplikasi yang digunakan oleh perusahaan besar dan kecil dalam skala regional maupun global. Dengan sistem operasi untuk bisnis yang bernama Zoho One, Anda dapat mengelola, menghubungkan dan mengotomatiskan proses bisnis di seluruh organisasi.

Melihat pentingnya peran teknologi dan digitalisasi terhadap pertumbuhan bisnis di masa yang sulit, pengguna Zoho One dapat mentransisikan seluruh bisnis mereka ke pekerjaan jarak jauh dengan mudah melalui beragam fitur dan manfaat tambahan. Zoho One merupakan solusi terintegrasi yang menyediakan lebih dari 45 aplikasi kerja berbasis cloud bagi perusahaan.

Zoho One dibangun sesuai dengan keyakinan bahwa bisnis lebih memilih rangkaian aplikasi yang terintegrasi erat dan bukan sekumpulan solusi dari bermacam vendor dengan kebutuhan integrasi yang kompleks dan mahal. Sebanyak 25 persen pelanggan Zoho One telah menggunakan lebih dari 25 aplikasi di platform ini, dan pada tahun 2021, rata-rata pengguna Zoho One menggunakan 21 aplikasi.

Sistem Operasi Zoho One

Zoho One mengemas beberapa layanan sistem operasi bisnis yang tak tertandingi, termasuk artificial intelligence, business intelligence, messaging, search dan lainnya. Zoho One juga tersedia di perangkat seluler, memungkinkan pengguna memenuhi kebutuhan bisnis mereka di mana saja dan kapan saja. Banyak bisnis bergantung pada beberapa aplikasi yang bekerja sama untuk beroperasi secara efisien, tetapi membuat aplikasi untuk berjalan beriringan seringkali menantang, mahal dan membuat frustrasi.

Tidak cuma itu, Anda juga dapat membuat aplikasi custom sendiri untuk ditambahkan ke suite, yang memungkinkan untuk mengonsolidasikan semua manajemen data, otomatisasi alur kerja dan kebutuhan kecerdasan bisnis di satu tempat. Dengan demikian, Anda bisa mempercepat perjalanan proses transformasi digital secara signifikan.

Melalui Zoho One, Zoho berupaya menyederhanakan integrasi untuk meningkatkan produktivitas organisasi Anda sekaligus mengurangi biaya dan risiko. Hal ini menjadikan Zoho One sebagai solusi ideal untuk bisnis yang akan memulai perjalanan transformasi digital mereka, memungkinkan pengelolaan semua aspek bisnis mulai dari penjualan, pemasaran, keuangan, operasional hingga HR dalam satu sistem operasi dengan single sign-on untuk karyawan, dan yang terpenting, satu pricing model sederhana.

Kelola akun Zoho One Anda di mana saja

Sejak diluncurkan pada tahun 2017, Zoho One telah melewati banyak pembaharuan. Kini bisnis memiliki kemampuan analitik seluruh organisasi secara real-time yang lebih kuat, menghubungkan titik-titik antara data yang sebelumnya hilang di seluruh departemen, tim dan akun. Didukung oleh Zia, asisten AI Zoho, serta Platform BI dan analisis, Zoho One memungkinkan pengguna untuk memprediksi dan menemukan wawasan di seluruh bagian organisasi, mendukung pengambilan keputusan dengan percaya diri.

Selain menyediakan semua yang dibutuhkan organisasi dalam hal perangkat lunak bisnis, Zoho One telah mendobrak berbagai barometer untuk rangkaian perangkat lunak bisnis yang terintegrasi. Dengan kemampuan pengelolaan aplikasi dan pengguna yang lengkap, serta keterjangkauan yang belum pernah ada sebelumnya.

Misi Zoho adalah fokus tanpa henti untuk membuat software yang terjangkau oleh setiap perusahaan, terlepas dari ukuran maupun pendapatan mereka. Zoho membangun produknya dengan pengetahuan dan pandangan ke depan, bahwa semua teknologi canggih pada akhirnya dapat dijangkau semua orang atau bahkan gratis. Garis pemikiran ini tertanam dalam DNA Zoho. Zoho percaya bahwa inovasi luar biasa dapat ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, dan Zoho One adalah langkah yang didukung oleh keyakinan tersebut.

Apa pendapat Anda tentang tingginya biaya produk Software as a Service (SaaS) secara umum? Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah bisnis Anda bisa mendapatkan akses ke alat otomatisasi yang kuat dengan harga yang jauh lebih terjangkau? Ada kemungkinan besar Anda akan menemukan penghematan biaya besar bersama Zoho. •

Untuk mengetahui lebih detail, Anda bisa mengakses:
https://www.zoho.com/id/one/

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)