Pertamina Trans Kontinental Fokus Dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan Anak

Pertamina Trans Kontinental (PTK) pada tanggal 26 November 2018 kemarin mengadakan kembali melakukan CSR bidang pendidikan dengan memberikan bantuan sarana pembelajaran PAUD di Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Acara yang dibuka oleh Manager PR & Adm PTK, Eva Mayasari Saragi ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan untuk masyarakat yang berada di lingkungan sekitar Perusahaan. Bantuan kali ini berupa pemberian sarana pembelajaran PAUD yang diharapkan dapat meningkatkan pendidikan anak usia PAUD di wilayah Paseban. Disamping itu juga dari kegiatan ini diharapkan anak – anak akan bertambah wawasannya dan merasa lebih nyaman dalam belajar.

Bantuan sarana pembelajaran PAUD diberikan kepada PAUD Bougenvile, PAUD Al – Ikhlas dan PAUD Al – Ihsan. Bantuan yang diberikan berupa meja kursi anak, lemari APE, alat peraga edukatif, TV dan DVD Player, buku bacaan, sound system. Semoga kegiatan CSR yang telah dilaksanakan untuk masyarakat sekitar dapat memberikan manfaat dan edukasi untuk peningkatan pendidikan anak usia PAUD.

Kegiatan ini dilaksanakan di PAUD Al Ikhlas RW 05 Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat ini selain dihadiri oleh Manager PR & Adm PTK - Eva Mayasari Saragi, juga menghadirkan Penilik Kecamatan Senen, Jakarta Pusat 2 – H. Jojo Zaenudin, Ketua Himpaudi Kecamatan Senen - Yetty Nuryati, Kasi Pemerintahan Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Senen – Nurhaina, SIP, serta anak – anak PAUD di sekitar RW 05 Paseban.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)