Wireless Projector EW800ST, Casting Konten Proyeksi dari Smartphone

Andryanto C. Wijaya - Managing Director PT BenQ Teknologi Indonesia

BenQ EW800ST adalah proyektor jarak dekat dengan kemampuan cerdas yang didukung Teknologi DLP, bersistem android, dan memiliki resolusi WXGA (1280 x 800). BenQ memposisikan diri sebagai proyektor yang cocok untuk ruang konferensi, dan ruang pertemuan di mana fitur-fitur yang dimiliki sangat bermanfaat.

            Bodi yang ditampilkan memperlihatkan kesan ringkas dan simple. Pada produk proyektor terbarunya kali ini, meski mengusung karakter smart projector dengan fitur beragam, EW800ST tetap hadir dengan bodi yang ramping. Terdapat built-in speaker di dalam bodi, menggunakan lensa kaca `berkualitas tinggi, vertikal keystone  untuk menyesuaikan gambar vertikal, fitur color corection untuk memastikan gambar yang diproyeksikan memiliki warna seakurat mungkin, serta memiliki dua kaki penyesuaian yang dapat ditariksecara signifikanuntuk meningkatkan fleksibilitas pengaturan proyektor.

Proyektor DLP BenQ EW800ST ini sanggup mempertahankan gambar yang paling jelas dan tajam.BenQ EW800ST memiliki daya tahan lampu proyeksi yang lama,   dengan   durasi pemakaian hingga 10.000 dalam mode ECO-nya. Proyektor  terbaik BenQ ini  mampu bertahan hingga 5.000 jampemakaian dengan daya penuh. BenQ EW800ST memiliki resolusi 720p WXGA (1280 x 800). Model ini sangat cocok  untuk dunia pendidikan dan juga perusahaan.

Dengan sistem yang pintar dan ramah, pengguna EW800ST Smart Projector memfasilitasipertemuan Anda dengan memasukkan aplikasi bisnis yang bermanfaat mulai dari konferensi video dengan Blizz, akses komputer lain dari jarak jauh, membuat dokumen secara kolaboratif dengan rekan tim melalui WPS Office,  atau mencari inspirasi di browser FireFox.

Tidak seperti proyektor nirkabel lain di pasaran saat ini, EW800ST memberikan kenyamanan yang belum pernah ada sebelumnya. Anda bisa melakukan proyeksi dari smartphone, tablet, atau laptop dalam beberapa langkah mudah terlepas apakah pengguna memiliki PC, Mac / iOS, atau perangkat Android.Solusi nirkabel ini menghilangkan kekacauan kabel sehingga lebih efisien.Blizz memungkinkan Anda melakukan konferensi video dan membagikan layar Anda dengan kolega Anda. Aplikasi TeamViewer Quick Support memungkinkan pengguna jarakjauh untuk menghubungkan dan memecahkan masalah proyektor dengan aman.Aplikasi WPS Office memungkinkan Anda menghadirkan Microsoft Word, Excel, PowerPoint, melalui USB atau menggunakan penyimpanan bawaan di EW800ST. Browser Firefox bawaan memungkinkan pengguna untuk berselancar di Internet selama rapat.

            Menggunakan laptop, smartphone atau tablet apa pun untuk mengirim tautan teks, gambar, dan video ke EW800ST Smart Projector jadi lebih mudah. Semua orang di ruang rapat akan segera melihat pesan di layar proyeksi.Fitur ini mampu mengurangi gangguan kecil yang sering terjadi saat rapat.

            BenQ Account Management System (AMS) memudahkan penggunana untuk mengelola semua akun yang ada pada Smart Proyektor EW800ST. Pengguna dapat masuk ke akun AMS merekauntuk mengakses dan mengelola file dan pengaturan pribadi mereka.AMS ini juga bisa jadi media berbagi, karena pengguna bisa tersambung dengan Google Drive, DropBox, OneDrive ataupun media Cloud Storage lain yang dimiliki.Fitur Device Management Solution (DMS) memungkinkan manajemen jarak jauh dan terpusat dari beberapa proyektor digital melalui jaringan lokal. Proyektor ini juga mendukung berbagai format file sepertiJPEG, PDF, Microsoft Word, Excel, PowerPoint, dan lainnya.Terdapat Port USB Type-A pada EW800ST yang memungkinkan pengguna memproyeksikangambar atau dokumen secara langsung tanpa memerlukan PC.

Aplikasi BenQ Smart Control mampu mengubah smartphone menjadi keypad dan trackpad  untuk navigasi yang  lebih baik di sekitar proyektor dan aplikasi bisnis bawaan. Meskipun   demikian,  kontrol  fisik  tetap tersedia pada bodi proyektor dan juga remote control  bawaan EW800ST.  Dengan   rasio   proyeksi   pendek 0.49, sangat mudah untuk memproyeksikan gambar 80 inci pada jarak kurang dari 1 meter. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi  

 https://benqurl.biz/2EoWqNH

Andryanto C. Wijaya - Managing Director PT BenQ Teknologi Indonesia

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)