Sambu Group Rayakan Ulang Tahun Ke-53

Sambu Group melakukan perhelatan secara online untuk peringatan ulang tahun yang ke-53. Cukup spesial, karena di tengah pandemi seluruh pemangku kepentingan bisa berinteraksi meski secara virtual. Acara berpusat di Jakarta, namun peserta event berasal dan berada di hampir seluruh wilayah Indonesia dan bahkan mancanegara.

“Sesuai dengan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, kami melakukan perhelatan event secara virtual. Sehingga tidak membuat kerumunan dan acar bisa berjalan lancar. Alhamdulillah dengan dukungan teknologi yang ada saat ini, seluruh pemangku kepentingan bisa menikmati,”terang Dwianto Arif W, Corporate Communication Manager Sambu Group.

Acara perhelatan, meski virtual namun juga penuh interaksi, sehingga hidup suasananya. Setiap lokasi usaha memberikan acara persembahan. Ada kuis, games, lomba photo diri di Instagram yang menjadi aktivasi. Dan ada door prizes yang dibagikan untuk karyawan dalam kesempatan ini. Di ujung acara diumumkan pemenang lomba artikel dan photografi yang diikuti oleh karyawan Sambu Group.

Suasana event virtual ulang tahun yang ke-53 Sambu Group

“Tetap kuat di saat dunia melemah, adalah tema peringatan ulang tahun Sambu Group tahun ini,” jelas Dwianto Arif. Sambu Group mengangkat tema yang lain dari lain, terkait situasi pandemi yang melanda dunia saat ini. Covid-19, yang merupakan serangan pada aspek kesehatan ternyata berdampak kepada berbagai aspek kehidupan. Dan ini merubah berbagai tindak tanduk manusia dan tata kelola perusahaan. Tak heran jika banyak yang menyampaikan jika situasi pandemi seperti situasi perang. Sehingga ada yang berjatuhan, bahkan kalah dan menyerah.

“Sambu Group bersyukur, di tengah suasana pandemi perusahaan masih bisa beroperasi dan menjalankan bisnis sesuai harapan. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dan terus berinovasi, Sambu Group menjalankan praktek bisnis yang beradaptasi dengan situasi saat ini,”papar Dwianto Arif.

Sambu Group juga berterima kasih atas dukungan dari seluruh pemangku kepentingan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada para petani kelapa, yang terus memberi dukungan kepada Sambu Group,”lanjut Dwianto Arif. Sambu Group juga terus menerima kelapa dari petani selama pandemi, sehingga ekosistem kelapa tetap berjalan dan saling mendukung. Sebagaimana diketahui, petani merupakan pemasok utama kelapa di Sambu Group.

Sambu Group juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan dan pekerja tidak langsung atas kerja keras dan dedikasinya. Sehingga Sambu Group tetap kuat, dan terus beroperasi meski dalam situasi pandemi. “Ucapan terima kasih tak terhingga juga kami sampaikan kepada seluruh pemangku kepentingan, yang mohon maaf tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Berkat dukungan yang terus menerus, bersama telah membangun ekosistem kelapa yang berkelanjutan,” kata Dwianto Arif.

Sambu Group optimis, dengan bahu membahu dari seluruh pemangku kepentingan kelapa, kita akan bisa mengembalikan kejayaan kelapa Indonesia.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)