Solusi Produksi Cetak yang Efektif dan Terjangkau Hadir di Indonesia

hub+ Solusi Produksi Cetak yang Efektif dan Terjangkau Hadir di Indonesia hub+ Solusi Produksi Cetak yang Efektif dan Terjangkau Hadir di Indonesia

Jakarta, 14 Februari 2013 —hub+, bagian dari grup Omnicom yang berkantor pusat di London,hari ini memperluas jaringannya dengan membuka cabang di Indonesia. hub+ akan hadir memberikan servis produksi inovatif dengan biaya yang efektif.

hub+ hub+

"Kami sangat bersemangat untuk membangun hub+ di Indonesia. hub+ mengadopsi teknologi dan sistem produksi hub+ global, di hub+ kami akan mengimplementasikan, melokalisasi dan memperkuat ide kreatif dengan biaya efisien serta hasil akhir berkualitas tinggi,” ujar Syaiful Hadi, Group Production Director hub+ Indonesia.

Syaiful Hadi memimpin hub+ Indonesia, melanjutkan kesuksesannya sebagai Production Director di BBDO/Proximity Indonesia.

hub + Indonesia bukanlah sebuah biro iklan, melainkan sebuah perusahaan yang menawarkan berbagai macam jasa produksi meliputi AV Production, Design, Photography Retouching + CGI, Artwork Pre-Media, Event Production, Digital.

hub+ global bekerja untuk beberapa klien kelas dunia seperti: P&G, Mercedes Benz, MONT BLANC, PUMA, KIA, Hyundai, smart, clarks, HUGO BOSS, ROCHAS dan lain-lain.

hub+ Indonesia juga akan bekerja untuk klien regional dan lokal seperti: BCA, P&G, VISA, Mercedes Benz, Anlene, Anmum, Boneeto, OLAY, BlackBerry, Gillette, autocillin, Pedigree, whiskas, SC Johnson, Baygon dan lain-lain.

hub+ berintegrasi dengan beberapa pusat produksinya di Atlanta, Munich, Melbourne, Singapura dan New York.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)