IndiHome Movie Card, Keistimewaan Nonton Bioskop Gratis dari Telkom

Sebagai wujud apresiasi bagi pelanggan IndiHome, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) meluncurkan IndiHome Movie Card. Bekerja sama dengan Bioskop 21 dan XXI, fasilitas kartu ini dapat digunakan untuk menikmati tontonan gratis di jaringan Bioskop 21 dan XXI terpilih di seluruh Indonesia. Pelanggan yang melakukan registrasi layanan baru IndiHome Fiber sudah bisa menikmati layanan IndiHome Movie Card.

VP Consumer Marketing & Sales Telkom Jemy Confido pada saat peluncuran IndiHome Movie Card (IMC) di Jakarta, Rabu (11/3). VP Consumer Marketing & Sales Telkom Jemy Confido pada saat peluncuran IndiHome Movie Card (IMC) di Jakarta, Rabu (11/3).

Gebrakan terbaru ini merupakan lanjutan dari kegiatan nonton bareng film box office di berbagai kota yang telah digelar Telkom beberapa waktu lalu. “Program khusus bagi pelanggan IndiHome ini digelar serentak mulai hari ini hingga akhir tahun 2015,” ujar Vice President Consumer Marketing & Sales Telkom, Jemy Confido, pada acara peluncurannya di XXI Plaza Senayan, Jakarta (11/3).

Dengan tagline “Lebih Seru, Lebih Hemat”, pelanggan IndiHome dapat menikmati film box office dan film-film seru lainnya secara gratis. IndiHome juga melakukan joint promo untuk sejumlah film box office, di antaranya Cinderella, Avengers 2: Age of Ultron, X-MEN “Days of Future Past”, The Fantastic Four, Ant Man, Bond 24 dan Star Wars Episode VII.

Untuk memperoleh sebuah IndiHome Movie Card, pelanggan cukup berlangganan IndiHome dengan cara datang ke Plasa Telkom, via telepon ke 147 atau melalui website shop.telkom.co.id, kemudian melakukan registrasi melalui email ke promo@telkom.co.id. Untuk setiap pelanggan yang berlangganan IndiHome melalui channel tersebut akan mendapatkan IndiHome Movie Card senilai Rp 150.000.

Jemy berharap IndiHome Movie Card akan mampu meningkatkan keakraban antara Telkom dengan masyarakat, khususnya pelanggan IndiHome. “Telkom senantiasa memberikan nilai tambah kepada produk-produknya. Layanan ini merupakan bagian dari kepedulian Telkom terhadap pelanggan,” ujarnya.

Apalagi, ungkap Jemy, respon pasar terhadap IndiHome semakin bagus. Sebagai salah satu produk unggulan Telkom, IndiHome menghadirkan kualitas 100% fiber untuk menghantarkan layanan triple play telephony, internet dan IPTV. Selain dimanjakan dengan internet berkecepatan hingga 100 Mbps, selama masa promosi ini pelanggan IndiHome mendapat gratis telepon 1.000 menit, menikmati streaming dan download musik sepuasnya, serta bebas menggunakan akses wifi.id di seluruh Indonesia.

Sampai Januari 2015 pelanggan IndiHome sudah 200 ribu. Kami targetkan sampai akhir tahun ini mencapai 3 juta pelanggan,” tandas Jemy. Ia optimistis target tersebut bisa dicapai mengingat faktor internal dan eksternal yang mendukung. Secara internal, Telkom memiliki alat produksi yang telah memenuhi kapasitas, saluran penjualan yang lengkap dan promosi yang terus ditingkatkan. Adapun faktor eksternal terlihat dari membaiknya daya beli masyarakat seiring stabilnya perekenomian di Tanah Air serta meningkatnya kebutuhan internet.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)