Telkomtelstra Hadirkan Customer Experience Center Pertama di Indonesia

Jakarta, 17 September 2015 - PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom), melalui entitas usahanya telkomtelstra hari ini membuka Customer Experience Center (CEC) pertama di Indonesia yang mendemonstrasikan layanan Managed Solutions. Telkomtelstra merupakan joint venture antara Telkom dan Telstra. Berlokasi di Kota Kasablanka, Jakarta, CEC menyajikan fasilitas kelas dunia yang menunjukkan kepada pelanggan bagaimana layanan Managed Solutions telkomtelstra dapat membantu pelanggan korporasi meningkatkan peluang bisnis dan menghadapi pesaing asing yang melihat pasar Indonesia sebagai target pasar yang kini sedang dalam laju ekonomi yang relatif cepat dan kondisi bisnis yang dinamis.

CEO Telkom Group, Alex J. Sinaga bersama Presiden Direktur telkomtelstra, Phillip Sporton (tengah) dan CEO Telstra, Andy Penn (kanan) meresmikan Customer Experience Center (CEC) pertama di Indonesia yang mendemonstrasikan layanan Managed Solution, Kamis (17/9) di Kota Kasablanka, Kuningan Jakarta. CEO Telkom Group, Alex J. Sinaga bersama Presiden Direktur telkomtelstra, Phillip Sporton (tengah) dan CEO Telstra, Andy Penn (kanan) meresmikan Customer Experience Center (CEC) pertama di Indonesia yang mendemonstrasikan layanan Managed Solution, Kamis (17/9) di Kota Kasablanka, Kuningan Jakarta.

“Melalui demonstrasi layanan dari telkomtelstra, pelanggan korporasi akan bisa merasakan keunggulan dari pemanfaatan semua aplikasi layanan digital Managed Solutions, yang ditujukan untuk meningkatkan produktivitas dan mempercepat perkembangan bisnis,” demikian disampaikan CEO TelkomGroup, Alex J. Sinaga yang hadir pada acara pembukaan CEC bersama CEO Telstra, Andy Penn di Kota Kasablanka, Jakarta (17/9).

Alex menambahkan, pelanggan korporasi tidak harus terus menerus berada di kantor untuk memonitor dan mengendalikan bisnis mereka. Dengan kehandalan yang ditawarkan telkomtelstra, pelanggan korporasi bisa langsung mengakses aplikasi dan informasi perusahaan secara online dimana saja, baik itu ketika di kantor, di rumah, atau bahkan di perjalanan.

Managed Solutions ini memungkinkan pelanggan korporasi lebih kompetitif dengan mengendalikan produktifitas bisnis, memudahkan mereka untuk selalu terhubung dengan kegiatan operasional dimana saja dan kapan saja,” tambah Alex.

Presiden Direktur telkomtelstra, Phillip Sporton menyatakan, telkomtelstra dan Telkom saat ini mendukung sepenuhnya pelanggan korporasi dengan layanan Managed Solutions termasuk diantaranya Managed Network Services, Managed Cloud Services, Professional Services dan Integrated Service Management, sebagai bagian dari portofolio Telkom Solution.

“Sasaran telkomtelstra adalah untuk mendukung pelanggan korporasi menghadapi tantangan bisnis dengan membantu mengoptimalkan, mengembangkan dan mentransformasikan bisnis mereka melalui ICT Managed Solutions yang ditawarkan telkomtelstra” ujar Philip Sporton.

Dengan menggabungkan kapabilitas network dan Data Center Telkom, serta positioning Telkom yang kuat di segmen pasar enterprise, telkomtelstra diharapkan dapat memperkuat TelkomGroup di industri ICT, baik lokal maupun regional. Kemudian, dengan dukungan kapabilitas dan pengalaman Telstra, telkomtelstra berada di posisi yang unggul untuk memperkenalkan layanan Managed Solutions kelas dunia.

Selain melakukan pembukaan CEC,telkomtelstra juga memperkenalkan kantor barunya yang berlokasi di sebelah CEC, Kota Kasablanka, Jakarta.

 


 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)