Training and Intorduction AIRMAN ProAir AS

Liputan kegiatan Training Series#i1 AIRMAN Screw compressor introduction yang diselenggarakan oleh PT Mina Abadi Mekanika 14 Nopember 2018.

 

Liang Weng Keong of Airman Asia during Session

Tujuan utama dari Seminar “Training and Intorduction AIRMAN ProAir AS”, untuk memberikan kesempatan berpartisipasi, dukungan dan menambah pengetahuan lebih detail, kepada konsumen pengguna kompresor Airman di Indonesia, dalam pengoperasian maupun perawatannya, disamping juga memperluas dan menguatkan Produk atau Merek Airman di Indonesia. Target partisipan adalah pengguna setia produk Airman ataupun pihak-pihak yang mungkin tertarik dengan produk Airman yang sudah mendapatkan ISO 14001 April 2005 dan ISO 9001 Agustus 1994, serta produk yang masih “Build in Japan”

PT. Mina Abadi Mekanika yang memiliki komisaris Bapak Ir H Zainul Arifin merupakan Perusahaan yang sudah mumpuni dalam bidang Air Compressor, instalasi dan servicenya sejak tahun 2004.

Para pelanggan Air Compressor dalam hal ini sebagai audience training datang dari berbagai kawasan industri seperti Karawang, Cikarang, Cibitung, Tangerang dan Bogor. Dengan dihadiri 40 orang peserta dari 25 perusahaan kegiatan ini berlangsung sukses.

Takashi Shibuya of Airman Asia during session

Isi sambutan Direktur PT Mina Abadi Mekanika Ibu Arifannisa yang terpenting adalah perusahaan ini akan berrtanggung jawab dengan produk yang ditawarkan hingga servicenya.

Arifannisa, Direktur PT Mina Abadi Mekanika

Kesan dari salah satu peserta yaitu Pak Supono manager utility PT Aztech Pandu Persada memberikan apresiasi terhadap lencarnya acara taining ini, dan beliau mendapatkan banyak ilmu baru dalam pengoprasian Air Compressor yang baik dan benar.

Dari Bapak Arman PT Elang Perdana Tangerang memiliki kesan untuk seminar AIRMAN, menambah wawasan Brand dari Jepang yang sebelumnya hanya mengetahui Air Compressor Eropa saja.

Dari Bapak Alwi PT Melcoinda, berharap after sales dan komiten dari PT Mina Abadi Mekanika harus real.

Pesan untuk PT Mina Abadi Mekanika dari Bapak Fachruddin PT Promed Indonesia, hilangkan kepentingan diri sendiri,mulai berpikir dalam skala lebih besar, kerjasama antar perusahaan dan cutomer sangat dibutuhkan untuk keberlangsungan kelancaran Produksi di Indonesia.

Acara ini dimeriahkan oleh hiburan dan doorprize sehingga menambah antusiasme audience.

Pemenang Door Prize Utama, TV Sharp 32”

End of Session Take

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)