Adam Khoo Learning Dorong Masyarakat Tingkatkan Passive Income

Didasari oleh permintaan masyarakat untuk lebih memahami pentingnya passive income di dalam perekonomian era globalisasi, Adam Khoo Learning Technologies Group (AKLTG) lndonesia mengusung tema ”How to get Multiple Streams of Income" untuk memberikan informasi mendalam tentang bagaimana mendapatkan income dari berbagai jalur.

Adam Khoo

"Melihat dari perkembangan perekonomian dan investasi 5 tahun terakhir di Indonesia, saya melihat bahwa adanya penurunan ekonomi secara global yang mengakibatkan banyaknya masyarakat Indonesia mengalami penurunan kualitas hidup. Ditandai oleh bisnis yang kembang kempis, banyak perusahaan yang gulung tikar, serta ada pula karyawan diberhentikan secara sepihak. Hal ini yang melatarbelakangi kami sebagai personal & professional training company untuk mengedukasi bahwa tidak hanya active income yang harus dimiliki oleh tiap individu, melainkan menciptakan jalur pendapatan yang beragam seperti bisnis, royalti, properti, ataupun investasi pasar saham internasional,” ujar Susanna Hartawan, Managing Director Adam Khoo Learning Technologies Group Indonesia.

Dengan dihadirkannya konferensi ”Wealth & Entrepreneurship Summit 2016" di Djakarta Theater Ballroom, Sarinah pada 10 September 2016 lalu, ini menjadi suatu wadah untuk belajar secara terperinci mengenai cara untuk mendapatkan income dari beberapa jalur investasi dan bisnis. Susanna merekomendasikan bahwa ini merupakan wadah yang tepat baik bagi para pemula yang ingin belajar berinvestasi dan berbisnis maupun profesional yang ingin meningkatkan performa investasinya.

Program AKLTG adalah Life Transformational Program yang dirancang oleh Adam Khoo di Singapura yang diadaptasikan dalam perkembangan dunia investasi dan bisnis di Indonesia. Program unggulan untuk adult yaitu Wealth Academy yang menjadi program pionir dari AKLTG dan telah berhasil meluluskan lebih dari 35.000 lulusan di seluruh Asia. Wealth Academy adalah sebuah program pengembangan kekayaan yang berfokus untuk mengajarkan peserta bagaimana mndptakan multiple streams of income dan membangun net worth jutaan dollar melalui berbagai macam jalur pendapatan.

Adapun program Wealth Academy disusun berdasarkan pengalaman dari Adam Khoo. Ia melihat kesamaan pola dari para multi-milyarder dunia dalam mengembangkan pola kekayaannya. Sebagai informasi Adam Khoo Learning Technologies Group (AKLTG) adalah perusahaan pelatihan di Singapura yang kini telah melebarkan sayapnya hingga Malaysia, lndonesia, China Vietnam, Thailand, Dubai, Philippines, Hong Kong. Didirikan pada tahun 2002 oleh Adam Khoo Chief Master Trainer dan Patrick Cheo, CEO AKLTG dengan misi “Transforming Everyday". (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)