Adira Finance Bagikan Deviden Rp 607 Miliar

Dewan direksi Adira Finance saat prosesi launching Adiraku 2.0 di Candi Borobudur, Jawa Tengah, (12/11). (dok. Adira Finance)

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) akan membayarkan dividen tunai sebesar Rp 607 miliar atau Rp 607 per lembar saham, sekitar 50% dari laba bersih untuk tahun buku 2021. Hal tersebut disampaikan manajemen dalam gelaran Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Direktur Utama Adira Finance I Dewa Made Susila mengatakan pembayaran dividen ini akan dilakukan pada tanggal 29 April 2022. Jug, memutuskan untuk menyisihkan Rp12,1 miliar atau 1% dari laba bersih dan menambah cadangan umum sesuai Undang-Undang Perseroan Terbatas. RUPST juga menyetujui Laporan Tahunan Perusahaan tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021.

RUPST juga menyetujui pengunduran diri Hafid Hadeli selaku Direktur Utama dan menyetujui pengangkatan I Dewa Made Susila selaku Direktur Utama , yang akan efekif menjabat setelah lulus Uji Kemampuan dan Kepatutan dari OJK. Dengan demikian susunan keanggotaan Dewan Direksi Perusahaan menjadi sebagai berikut:

President Director : I Dewa Made Susila
Direktur : Ho Lioeng Min
Direktur : Swandajani Gunadi
Direktur : Niko Kurniawan Bonggowarsito
Direktur : Harry Latif
Direktur : Jin Yoshida

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)