Antam Luncurkan Emas Edisi Imlek

PT Aneka Tambang Tbk (Antam) melalui Unit Bisnis  Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) meluncurkan emas batangan edisi tahun baru Imlek 2569 yang jatuh pada bulan Februari 2018, yakni shio Anjing Tanah. Peluncuran dilakukan oleh Direktur Utama Antam, Arie Prabowo Ariotedjo pada 18 Januari 2018 di Balai Kartini, Jakarta.

Arie mengatakan, emas edisi imlek 2569 Anjing Tanah diluncurkan dalam rangka meningkatkan nilai tambah bagi masyarakat. Produk ini memiliki karakteristik tersendiri yakni: (1) merupakan edisi spesial tahun baru Imlek yakni shio Anjing Tanah; (2) dibuat dengan berat 88 gram dimana merupakan angka keberuntungan serta bersertifikasi London Bullion Market Association (LBMA); (3) memiliki desain eksklusif dan bernilai seni tinggi; serta (4) dikemas secara eksklusif.

"Emas edisi imlek ini sangat berharga, karena selain bernilai investas, juga sebagai item koleksi. Sesuai dengan falsafahnya, semoga bagi pelanggan yang membeli emas motif shio Anjing Tanah ini akan semakin beruntung dan sukses.," kata Arie.

Produk emas edisi tahun baru imlek 2018 ini dibuat dalam kepingan 88 gram dan menampilkan motif anjing dan lampion yang disesuaikan dengan penanggalan lunar tahun Anjing Tanah yang dimulai dari 16 Februari 2018 sampai dengan 4 Februari 2019. Tidak ada perbedaan harga jual diseluruh Butik Logam Mulia di seluruh Indonesia. Antam kan menjual emas edisi imlek 2018 sekitar Rp55 juta.

Perusahaan tambang BUMN ini berencana hanya akan merilis emas edisi tahun baru Imlek secara terbatas dengan nomor seri mulai dari DOG 88000 sampai dengan DOG 88999. Juga, akan melelang emas shio Anjing Tanah dengan nomor seri DOG 88777; DOG 88888; dan DOG 88999 dengan kemasan khusus.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!