BCA Optimistis Pendapatan KPR Meningkat di Tahun 2022

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) optimistis pendapatan KPR meningkat di tahun 2022. Pasalnya EVP Consumer Loan BCA Felicia Simon mengungkapkan bahwa menurut hasil riset penghasilan milenial sebagian digunakan untuk mencicil rumah.

Oleh karenanya, BCA kembali menggelar Expoversary untuk masyarakat dalam mendapatkan rumah idamannya. Acara yang digelar mulai ini akan berfokus pada peningkatam transaksi bisnis. Untuk memeriahkan ulang tahun BCA ke 65, pihaknya menawarkan Bunga KPR spesial, yaitu 2,65% eff.p.a fix 1 tahun. Adapun KKB BCA bunganya 2,65% flat p.a. untuk tenor 1 tahun, serta KSM BCA akan memberikan DP spesial 6,5% dari OTR untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp100 juta.

Felicia menjelaskan bahwa masyarakat bisa mengajukan KPR dengan mudah dan bisa kapan serta di mana saja. Contohnya, mereka bisa mengajukan secara online, kemudian calon debitur bisa melakukan simulasi yang disediakan."Pengajuan bisa online, lalu kita juga bisa melihat trackingnya melalui aplikasi,"ujarnya. Hal ini diharapkan bisa menambah kenyamanan karena sudah tidak perlu datang ke cabang. Selain itu, nasabah juga bisa melacak pemberkasan miliknya. Dia berharap acara ini bisa lebih banyak yang mengikuti," ujarnya secara virtual (24/2/2022).

Tahun 2022 akan lebih baik secara kinerja dibandingkan tahun 2021. Pasalnya gelaran ini bisa diikuti dalam skala nasional. Adapn tahun lalu, BCA mencatatkan pengajuan KPR melalui pengembang meningkat sekitar 32 persen dan agen 12 persen.

BCA juga meluncurkan aplikasi BCA Young Community yang dapat dinikmati oleh pengguna muda dan BCA Solitaire dan Prioritas. Melalui aplikasi ini, para pengguna dapat menambah wawasan seputar dunia bisnis, berbagi dan menggali ide dan peluang bisnis sesuai minat, serta membangun jaringan dengan para pebisnis muda di seluruh Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Tags:
BCA KPR

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)