AdMedika Perluas Jaringan Provider ke Malaysia

Data Kementerian Kesehatan Republik Indonesia menyebutkan bahwa pada tahun 2013 terdapat 600 ribu orang Indonesia yang berobat ke luar negeri, khususnya negara tetangga Malaysia dan Singapura. Melihat tingginya kebutuhan masyarakat yang berobat ke dua negara tersebut, AdMedika bermitra dengan Institut Jantung Negara (IJN) resmi menjalin kerja sama untuk menambah alternatif berobat ke luar negeri.

IMG_20150312_171419_500x375

 

AdMedika sendiri telah bekerja sama dengan 25 rumah sakit di regional Asia Tenggara dan IJN merupakan rumah sakit yang ke-26 untuk bekerja sama secara langsung dengan AdMedika. “AdMedika sudah memiliki kerja sama dengan 2012 rumah sakit nasional dan 25 rumah sakit di regional, IJN Ini menjadi rumah sakit yang ke-26 untuk bekerja sama dengan AdMedika,” ujat Syaifudin, Direktur Utama AdMedika.

Saat ini AdMedika bekerja sama dengan hampir seluruh asuransi di seluruh Indonesia. Jumlah member dari AdMedika saat ini sudah 3,5juta dan diharapkan akan naik menjadi 4juta di tahun 2015 ini.

“Di kawasan regional, AdMedika menjadi salah satu pemilik member terbesar dibandingkan negara-negara ASEAN lainnya. Karena Indonesia memang memiliki potensi pasar yang besar, sehingga AdMedika yakin kalau di tahun ini dapat bertambah sampai 4 juta member,” lanjut Syaifudin.

“AdMedika akan terus menambah layanan provider, sehingga ekpektasi dan harapan para member AdMedika semakin tinggi dan pilihan rumah sakit untuk para member juga akan semakin variatif baik di skala nasional, regional dan internasional,” tutup Syaifudin. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)