Asus Pamerkan Teknologi dan Produk Unggulannya

Asus, salah satu perusahaan IT yang memproduksi hardware dari Taiwan memamerkan produk-produknya pada acara Asus Dekstop PC and Kaspersky Security System for Your Complete PC Solution di Jakarta (11/6/14).

20140611_133012

Asus memperkenalkan “Asus Pro Series” yang terdiri dari tipe BM1AD/BP1AD, BM1AE/BP1AE, dan BT1AH/BT1AG. Dari segi produktivitas, Asus sudah menggunakan user friendly UEFI BIOS, sehingga memudahkan para penggunanya. Keunggulan lainnya adalah didukung oleh IC smart card, 32 in 1 card reader, TPM security chip, yang sudah on board.

Dari segi efisiensi, Asus sudah menggunakan Toll-less Design, yaitu teknologi yang sudah tidak memerlukan baut dan sekrup untuk mencabut hardisk. Lalu, produk dari Asus juga sudah menggunakan teknologi 80 Plus. Teknologi ini berguna untuk menghemat listrik sampai dengan 77 watt.

“Kami sudah mendapatkan penghargaan-penghargaan dari PC World,” ucap Juliana Cen, Account Manager Commercial Asus.

Juliana menambahkan, “Ke depannya , plan kami bekerja sama dengan partner. Bentuk promosi (yang dilakukan) dari company satu ke company lain, ada tingkat kecil dan menengah.” Asus juga akan melakukan road show ke 14 kota besar di Indonesia setelah lebaran sampai dengan awal Desember.

Untuk masalah penjualan, Juliana tidak mengungkapkan jumlah pastinya. “Sudah lumayan banyak, kalau dari ini kita sudah masuk ke sekolah, universitas, perusahaan kelapa sawit. Lalu juga sudah kerja sama dengan tiga rumah sakit besar, dan ada perusahaan Indomarco, Astra Internasional,” ujarnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)