BCA Permudah Transaksi di Pasar Tanah Abang

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) pada hari Jum’at (13/9) mendampingi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo, bersama 5 bank lain, yaitu BRI, BNI, Bank Mandiri, Bank DKI, dan BTN untuk melakukan kunjungan ke Blok G Pasar Tanah Abang.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka selesainya renovasi Blok G Pasar Tanah Abang. Bank BCA turut berpartisipasi dalam memfasilitasi transaksi di Pasar Tanah Abang dengan menyediakan mesin EDC (Electronic Data Capture).

BCA Tanah Abang

Direktur BCA, Henry Koenaifi, mengatakan, “Pasar Tanah Abang merupakan salah satu tempat perbelanjaan yang strategis di Jakarta, dengan jumlah perputaran uang yang mencapai triliunan rupiah. Penyediaan mesin EDC merupakan bentuk komitmen BCA untuk terus memudahkan nasabah dan para pedagang yang melakukan transaksi di Pasar Tanah Abang.”

Henry menjelaskan, di Blok G, BCA menyediakan mesin EDC BCA di kios-kios pedagang. Dengan banyaknya nasabah di kompleks Pasar Tanah Abang, kehadiran mesin EDC BCA akan membantu memudahkan transaksi yang dilakukan. Selain itu, nasabah dapat melakukan transaksi dengan aman dan nyaman dengan menggunakan kartu kredit dan debit mereka melalui mesin EDC BCA tanpa perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar.

Blok G yang telah direnovasi oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan dapat menarik pengunjung untuk datang. Ketersediaan fasilitas yang memudahkan pedagang dan pelanggan merupakan hal yang penting dalam menunjang laju transaksi di dalam Pasar Tanah Abang. Selain itu, faktor keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi juga akan memberikan nilai tambah bagi para pemilik kios di Blok G Pasar Tanah Abang.

Pedagang Tanah Abang memanfaatkan mesin EDC BCA untuk transaksi Pedagang Tanah Abang memanfaatkan mesin EDC BCA untuk transaksi

“Kami berharap, adanya berbagai fasilitas pembayaran dari BCA dapat semakin mendorong peningkatan jumlah transaksi di Pasar Tanah Abang, yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi nasabah BCA dan pemilik toko di Pasar Tanah Abang,” tutup Henry. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)