BCA – Singapore Airlines Luncurkan 2 Kartu Perjalanan

Bekerja sama dengan Singapore Airlines, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meluncurkan kartu BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite dan BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa Signature.  Peluncuran kartu co-branding ini menandai lahirnya pelayanan perjalanan berkelas dunia untuk para pribadi terpilih.

Kartu BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite dan kartu BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa Signature memungkinkan pemegang kartunya untuk mendapatkan miles langsung di setiap transaksi dan memberikan pelayanan istimewa bagi gaya hidup ke mana saja mereka bepergian di seluruh dunia, untuk bisnis atau liburan, termasuk penawaran menarik di mitra-mitra pilihan seperti restoran terpilih, pusat perbelanjaan serta berbagai tujuan wisata.  KrisFlyer yang telah diterima dapat ditukarkan untuk penerbangan Singapore Airlines, SilkAir dan mitra penerbangan lainnya, termasuk member airlines dari jaringan Star Alliance.

Ekslusif bagi anggota Singapore Airlines PPS Club, BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infite memberikan 1 KrisFlyer mile untuk setiap pembelanjaan Rp 5.500 dengan menggunakan kartu ini.  Cardholder juga berhak atas welcome bonus hingga 12.500 KrisFlyer miles dan membership Saphire yang memberikan pelayanan airport yang cepat serta aman.

Pemegang kartu BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa Signature akan memperoleh 1 KrisFlyer mil untuk setiap transaksi sebesar Rp 8.000 di luar negeri dan Rp 10.500 di indonesia.  Pemegang kartu pun akan menerima welcome bonus hingga 10.000 KrisFlyer miles.

Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA, menjelaskan, kerja sama BCA dengan Singapore Airlines dalam hal peluncuran  BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite Card dan BCA Singapore Airline KrisFlyer Visa Signature Card merupakan suatu momen yang penting bagi BCA. Untuk ketiga kalinya BCA berhasil menjadi The World Best Public Companies dari Forbes Global 2000 list”.  “Kartu ini memberikan nilai tambah dan keuntungan secara eksklusif bagi nasabah Prioritas BCA. Hal ini sesuai dengan pesan korporasi “BCA Senantiasa di Sisi Anda” sebagai perwujudan dari usaha berkelanjutan BCA dalam memberikan produk dan layanan guna memenuhi kebutuhan perbankan nasabah,” klaim Jahja.

“Dua kartu co-branding ini yang menawarkan keistimewaan, kemudahan dan akses ke berbagai produk dan jasa untuk pelanggan dari kedua perusahaan,” ujar Philip Goh, Regional Vice President Singapore Airlines untuk Asia Tenggara.

Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, menambahkan, ini adalah kerja sama antara dua perusahaan terkemuka yang akan memberikan pengakuan dan keistimewaan yang mencerminkan status para pemegang kartu kreditnya. Berbagai manfaat didisain khusus untuk memberikan pengalaman gaya hidup mulai dari sajian berkelas, bermalam di hotel mewah dan penawaran belanja yang dipersembahkan oleh kartu Visa Infinite dan Visa Signature.

Pelanggan yang memegang salah satu dari kartu co-brand juga akan mendapat menikmati penawaran cicilan enam bulan dengan bunga nol persen bunga untuk pembelian tiket di website dan ticketing offices Singapore Airlines  dan SilkAir.

Selain itu para cardholder juga dapat menikmati BCA Fantastic Offer seperti Pay 1 For 2 di restoran dan bioskop pilihan, serta complimentary minuman di beberapa airport di Indonesia.

Dengan kartu terbaru BCA Singapore Airlines Visa cards, BCA dan Singapore Airlines dengan bangga mempersembahkan layanan kelas dunia penuh keistimewaan bagi para nasabahnya.

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)