Gaet Master Card, Boga Grup Targetkan 8.000 Transaksi dalam 3 Bulan

Tren masyarakat Indonesia, khususnya wilayah perkotaan yang semakin gemar dengan menikmati makanan di luar rumah, sekarang sudah berubah menjadi gaya hidup. Hal tersebut diungkapkan oleh survei terbaru MasterCard Consumer Purchasing Priority yang diluncurkan akhir Oktober silam. Survei tersebut yang menjadikan latar belakang sebuah kemitraan yang dilakukan oleh Master Card dan Boga Grup.

MC-Boga_3_500x333

Irni Palar, Country Manager MasterCard Indonesia, mengatakan, “Dari survei tersebut, dalam satu bulan rata-rata orang di Indonesia setidaknya makan di luar rumah hingga 4 kali dengan rata-rata pengeluaran sebesar US$20. Namun demikian, sayangnya lebih dari 87% dari konsumen yang berpartisipasi dalam survei tersebut lebih memilih menggunakan uang tunai saat melakukan transaksi. Mereka lebih menyukai cara konvensional dengan mengambil uang mereka melalui ATM menggunakan kartu debit daripada membayar menggunakan kartu debit mereka secara langsung.”

Melalui kemitraan ini, diharapkan akan mengurangi jumlah traffic transaksi dengan menggunakan uang tunai. Untuk mewujudkannya, tentu saja kemitraan ini akan memberikan benefit yang sangat baik untuk para pelanggan restoran milik Boga Grup.

Para pemegang kartu debit MasterCard dari seluruh dunia yang melakukan transaksi di Bakerzin, Pepper Lunch, Pepper Lunch Express, Paradise Inn dan Paradise Dynasty di manapun di wilayah Jabodetabek, minimal Rp200 ribu, secara otomatis berhak mendapatkan makanan pencuci mulut (dessert) secara cuma-cuma. Pemegang kartu debit MasterCard dapat memilih berbagai pilihan dessert favorite seperti, red velvet, oreo cheese, hazelnut, foret noir, slice cake, hingga salah satu pencuci mulut terlezat dari Paradise Dynasty, longevity bun.

“Kami menargetkan dengan adanya kerja sama ini, dalam 3 bulan pertama lebih dari 8.000 transaksi yang ada di restoran-restoran miliki kami. Untuk jumlah angka kenaikan penjualan kami diharapkan akan lebih dari 5%,” ujar Ellen Widodo, General Manager Boga Group. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)