Binus Vida Bekasi Targetkan 1.000 Siswa

Merespons kebutuhan masyarakat urban akan kawasan hunian terpadu dengan konsep Green Living dan berorientasi pada kehidupan yang berkelanjutan, Vida Bekasi, kawasan hunian baru di Kota Bekasi hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hidup yang berkualitas. Perusahaan properti ini bekerja sama dengan Binus International School untuk melengkapi fasilitas pendidikan di kawasan tersebut.

Foto 4_500x323
Setelah sukses dengan Binus International School Simprug dan Serpong, akhirnya Binus kini merambah Bekasi. Dibangun di atas lahan seluas 2 hektar memiliki konsep hijau dengan 60% areanya akan digunakan sebagai ruang terbuka. Konsep tersebut selaras dengan konsep yang dimiliki oleh Vida Bekasi.

“Pembangunan sekolah ini akan dimulai pada awal tahun depan, rencananya akan selesai Juli 2016 sehingga di tahun ajaran baru akan dapat digunakan," jelas Stephen W. Santoso, Managing Director Binus International School (8/10).

Sekolah yang akan dibangun ini memiliki kualitas pendidikan yang sama dengan sebelumnya, baik dari kurikulum, maupun dari sumber daya manusia. “Di sekolah ini akan memiliki keunikan tersendiri dari konsep bangunannya. Karena sesuai dengan konsepnya Vida Bekasi sendiri, GreenLiving, sehingga kami juga akan mengusung konsep yang sama,” lanjut Stephen.

Menurut Stephen, Bekasi merupakan kawasan yang saat ini sedang berkembang, sehingga Binus ingin menghadirkan sekolah itu. Pihaknya menargetkan jumlah siswa sebanyak 1.000 orang dalam waktu tiga tahun. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)