BlackBerry Store Ekspansi ke Serpong

Setelah sukses membuka dua BlackBerry Store di ITC Roxy dan Gandaria City, PT Teletama Artha Mandiri (TAM) dan peritel mobile devices PT Erafone Artha Retailindo (Erafone), bekerja sama dengan Research In Motion (RIM) meresmikan pembukaan BlackBerry® by Erafone, Lifestyle Store di Sumarecon Mall Serpong (SMS) 2, Tangerang.

 

Berlokasi strategis di Ground Floor SMS2, BlackBerry by Erafone Lifestyle Store ini dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen. Jadi, tidak hanya untuk penjualan produk berkualitas, juga edukasi konsumen guna memaksimalkan produk dan layanan BlackBerry. Juga tersedia BlackBerry Expert Center, sebuah layanan purna jual yang akan semakin memberikan memberikan kenyamanan bagi konsumen.

 

Di outlet seluas 145 m2 ini, konsumen bisa memperoleh live demo unit seluruh produk BlackBerry untuk diujicoba konsumen sebelum memutuskan tipe yang akan dipilihnya. Lalu, jajaran produk aksesoris original BlackBerry yang lengkap. Juga, front-liner terlatih dan berpengalaman yang siap melayani dan memberikan advis profesional. Tak lupa, BlackBerry Expert Center (BEC), yaitu layanan purna jual BlackBerry (seluruh produk smartphone BlackBerry yang dijual di gerai BlackBerry dilengkapi garansi resmi dari TAM).

 

Hasan Aula, Presiden Direktur TAM, menjelaskan, tanggapan konsumen yang positif atas kehadiran BlackBerry by Erafone, Lifestyle Store di ITC Roxy dan Gandaria City telah mendorongnya untuk terus mengembangkan jaringan outlet khusus BlackBerry. Pembukaan outlet di SMS2 ini menegaskan kembali komitmen TAM dan Erafone untuk memperkuat jaringan ritel BlackBerry di Indonesia. Kini giliran masyarakat Tangerang dan sekitarnya menikmati pengalaman baru berbelanja, karena gerai itu menyediakan lebih dari 90 live demo unit untuk explorasi berbagai produk, layanan, dan aplikasi BlackBerry, serta BlackBerry Expert Center yang akan membantu mengatasi masalah purna jual produk BlackBerry.

 

Hastings Singh, Vice President of South Asia, RIM, menambahkan, RIM berkomitmen untuk terus mendukung distributor untuk mengembangkan jaringan BlackBerry Lifestyle Store sehingga konsumen di seluruh Indonesia bisa menikmati pengalaman terbaik dengan BlackBerry dalam suasana yang nyaman dan menyenangkan.

 

Selama masa Grand Opening BlackBerry by Erafone Lifestyle Store SMS2 yang berlangsung selama 4 hari dari tanggal 12-15 April 2012, tersedia berbagai penawaran menarik untuk pembelian smartphone BlackBerry® BlackBerry® PlayBook™.

 

Seperti halnya BlackBerry by Erafone Lifestyle Store ITC Roxy dan Gandaria City, operasional BlackBerry Store di SMS2 akan dikelola oleh PT Erafone Artha Retailindo. Saat ini PT Erafone Artha Retailindo mengelola dan mengoperasikan lebih dari 300 outlet erafone di seluruh Indonesia. Didukung pengalamannya mengelola jaringan outlet berskala nasional, Erafone bertekad untuk menetapkan standar baru dalam hal layanan penjualan dan purna jual di Indonesia.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)