Blok B Tanah Abang – Bank Mandiri Luncurkan Program Rezeki Nomplok

Pusat Grosir Blok B Tanah Abang memperkenalkan Program Rezeki Nomplok dan menggandeng Bank Mandiri sebagai partner dalam program ini. Program Rezeki Nomplok yang akan berlangsung sejak 5 September 2012 sampai 5 Februari 2012 adalah program undian di mana setiap pembelanjaan senilai Rp 1 juta di seluruh toko yang ada di Blok B Tanah Abang akan mendapat satu buah kupon undian.

Sementara pelanggan yang bertransaksi menggunakan mesin EDC (Electronic Data Capture) Bank Mandiri akan mendapatkan ekstra kupon sebesar empat kali lipat dari transaksi biasa.

Kupon didapat dengan cara menukarkan bon pembelanjaan tersebut di booth-booth penukaran kupon undian Rezeki Nomplok yang terdapat di lantai B1, G, 2, 3A. Kupon yang terkumpul akan diundi untuk memenangkan hadiah-hadiah yang berupa satu unit mobil Daihatsu Terios, satu unit mobil Daihatsu Xenia, lima unit motor Bajaj Pulsar, 20 unit BlackBerry, dan 100 unit Tabungan Bank Mandiri senilai masing-masing Rp 1 juta.

Perwakilan manajemen PT Prima Kelola Sukses yang mengelola Blok B Tanah Abang, Dendy Firman Susila, menyebutkan bahwa program berkonsep hadiah seperti Program Rezeki Nomplok baru pertama kali diadakan oleh Blok B Tanah Abang. Property Manager PT Prima Kelola Sukses tersebut berargumen bahwa konsep hadiah Program Rezeki Nomplok selaras dengan konsep grosir Blok B Tanah Abang. “Program Rezeki Nomplok merupakan bentuk apresiasi terhadap pedagang dan konsumen Blok B Tanah Abang,” ujarnya.

Menurutnya, tujuan Program Rezeki Nomplok bisa digunakan oleh Blok B Tanah Abang untuk menaikkan consumer loyalty. Manfaat Program Rezeki Nomplok tidak hanya ditujukan kepada konsumen. Para pedagang pun dapat merasakan manfaat Program Rezeki Nomplok dalam kegiatan Mandiri Dagang Untung yang dilakukan Bank Mandiri. Mandiri Dagang Untung adalah program yang mendukung produk layanan jasa Mandiri Tabungan Bisnis Bank Mandiri.

Dalam hubungannya dengan Program Rezeki Nomplok, para pedagang yang memiliki Mandiri Tabungan Bisnis mendapat manfaat ketika terjadi transaksi dagang melalui mesin EDC Bank Mandiri di Blok B Tanah Abang. Setiap pembelanjaan senilai Rp 1 juta, pedagang akan memperoleh tiga poin. Setiap poin dapat dikonversikan menjadi koin yang kemudian dapat digunakan dalam lelang pada kegiatan Mandiri Dagang Untung.

Dendy berharap, kerja sama dengan Bank Mandiri tidak berhenti pada program ini. “Bank Mandiri merupakan salah satu tenant kami di Blok B Tanah Abang. Secara bisnis ikatan dengan Mandiri ada, namun ikatan emosional belum terbentuk,” tegasnya. (Rangga Wiraspati)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)