Bom Sarinah, GrabTaxi & Go-Jek Beri Tumpangan Gratis

Polisi melakukan evakuasi besar-besaran terhadap para pekerja yang berkantor di wilayah Sarinah beberapa saat setelah ledakan. Untuk membantu proses evakuasi, GrabTaxi memberi tumpangan gratis bagi yang ingin menjauh lewat layanan GrabTaxi, GrabBike, dan juga GrabCar.

Ini disampaikan aplikasi pemesanan transportasi online ini lewat akun Twitter resminya. @GrabTaxiID. Ini adalah salah satu bentuk komitmen perseroan untuk membantu proses evakuasi secara gratis ke lokasi yang aman ke seluruh Jakarta, dan Tangerang Selatan.

grab

“Untuk membantu proses evakuasi & transportasi ke lokasi aman, kami menyediakan tumpangan GRATIS untuk seluruh area JKT, tanpa pakai kode promo.” Demikian kicauan @GrabTaxiID.

Dengan dukungan armada yang banyak di jalanan, proses evakuasi diharapkan berjalan lancar sehingga tidak ada lagi korban berjatuhan dari kalangan masyarakat, terutama anak-anak yang tidak berdosa.

Seperti GrabTaxi, layanan ojek online Go-Jek juga turut mendukung proses evakuasi. Layanan aplikasi ini menggratiskan tumpangan untuk proses mencari lokasi yang aman.

"Apabila Anda perlu berevakuasi ke tempat yang aman, Anda dapat menggunakan layanan GO-RIDE gratis di wilayah JABODETABEK #PrayForJakarta," tulis akun @gojekindonesia.

Gojek menghimbau agar warga bsia menjaga diri dan mencari tempat berlindung yang aman.

"Utamakan keselamatan Anda dengan tetap tinggal di rumah atau di tempat yang aman sampai situasi kembali kondusif (2) #PrayForJakarta,"

Go-Jek, Ojek Online yang Fenomenal Go-Jek, Ojek Online yang Fenomenal

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)