Bubu Menangkan Pitching Kampanye Digital Lux

PT Bubu Kreasi Perdana (Bubu)  berhasil memenangkan pitching atas Lux, salah satu merek di kategori kecantikan dan perawatan dari PT Unilever Indonesia Tbk. Perusahaan periklanan digital tersebut akan terlibat dalam kampanye digital untuk dua kategori produk yaitu whitening dan fine fragrance.

Lux menjadi merek keempat dari Unilever yang bekerja sama dengan Bubu. Agensi yang dikomdani oleh Shinta Dhanuwardoyo ini juga memegang aktivitas komunikasi digital untuk parfum AXE, bumbu penyedap Royco, dan body lotion  Citra.

Konsep kampanye akan disesuaikan dengan brand vision Lux yang baru, yaitu merangkul kecantikan dan feminitas pada abad 21, di mana Lux ingin merayakan kebahagiaan menjadi seorang wanita. Kedua kampanye ini akan berlangsung mulai April 2012.

Astrid Wulandari, General Manager Bubu, mengatakan, pihaknya yakin kampanye tersebut akan mendapatkan sambutan positif, tidak hanya dari para pengguna, namun juga bagi masyarakat umum. Hal itu karena perusahaannya didukung oleh the woofers (sebutan bagi tim Bubu) yang solid serta kuat dalam kreativitas dan eksekusi.

“Rasanya bangga sekali saat ini Bubu dipercaya memegang empat brand besar dari Unilever apalagi Lux merupakan brand legenda dunia. Hal ini membuat kami semakin percaya diri untuk selalu memberikan ide dan eksekusi terbaik bagi setiap klien dan calon klien kami,” jelas Astrid.

Bagi Lux sendiri, Bubu diyakini mampu membangun kedekatan dan meningkatkan kesadaran merek pada sebuah ruang yang tak berbatas, yaitu social media. Dari media itulah, Bubu akan menggali potensi merek sehingga produk kecantikan ini dapat berinteraksi dan bersentuhan langsung dengan target pasarnya.

“Tim Lux sepakat memilih Bubu karena kami menemukan chemistry dengan mereka, selain itu kami juga menilai Bubu dapat merespon baik kebutuhan kami dengan memberikan solusi yang tepat.” ujar Afriani Karina, Senior Brand Manager Lux.

Saat ini Bubu sedang menangani beberapa klien besar lainnya yaitu, Telkomsel, Intel, Chitato, Veet, Dettol, dan Durex. (Ario Fajar/EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)