Capitol Suites, Hunian 'Miring' di Kawasan Menteng

Meramaikan jagad properti tanah air, The Capitol Group (TCG) kembali hadir dengan apartemen mewahnya, Capitol Suites (CS) yang berlokasi di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Apartemen ini digadang-gadang sebagai keluaran premium TCG berharga miring yang pengerjaannya diborong langsung oleh sejumlah konsultan dan arsitek asal Singapura.

Tidak hanya fasilitas yang menjadikan apartemen ini bertolok ukur bintang lima, tapi juga berbagai aspek di setiap sudut ruangannya yang dirancang sedemikian detail. Seperti lobby apartement, library, lounge, coffeeshop, multifunction room, business centre, internet hot spot, infinity swimming pool, fitness center, spa, daycare, mini-mart, laundry, atm center, access card, security 24 jam lengkap dengan CCTV, dan lift destination control. CS juga dilengkapi dengan instalasi jaringan optik sampai ke seluruh unit guna memenuhi kebutuhan pengguna yang melek teknologi.

Raisa Widjaja, Direktur MarketingThe Capitol Group Raisa Widjaja, Direktur Marketing The Capitol Group

Mengambil konsep keseluruhan Simply Luxury, CS juga tidak melupakan isu lingkungan. Di atas lahan seluas 4.000 m2, CS tetap mengadopsi green concept dengan tatanan natural ventilation yang ada di koridor setiap lantai, roof garden, serta ruang terbuka hijau seluas 50%. Hal inilah yang kemudian ditekankan oleh Raisa Widjaja, Direktur Marketing TCG sebagai pembeda antara CS dengan apartemen mewah lainnya.

Untuk bangunannya sendiri, dalam 1 tower terdapat 21 lantai yang berisi 300 unit suites. Tipenya ada 3  yaitu studio, 2 bedroom, dan 3  bedroom yang masing-masing berukuran 28-37 m2, 67-75 m2, dan 105 m2.. “CS dirancang lebih private, sehingga sangat cocok untuk segmen market profesional,” terang Raisa dalam soft launching CS di Aryaduta Hotel, Sabtu pagi (16/11/13).

“Yang lebih penting lagi, CS menawarkan harga yang affordable. Sebab sekarang ini sulit mendapatkan hunian di pusat kota dengan harga terjangkau. Dari situ, kami mampu untuk membuat hunian mewah di bawah harga pasar CBD. Penawarannya dimulai dengan harga Rp 800-an juta. Bahkan untuk pemesanan hari ini, kami tawarkan harga khusus yang belum tentu besok sama,” lanjut Raisa yang menyebutkan bahwa dengan investasi sebesar Rp 560 miliar, TCG tetap optimis meraih break event point (BEP) dalam kurun waktu 6 bulan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)