Casio Tunjuk Sherina Jadi Duta Merek 4 Kali

Casio kembali menunjuk Sherina Munaf sebagai brand ambassador-nya. Kerja sama ini merupakan kali ke-4 bagi pelantun tembang 'Pergilah Kau' ini untuk memperkuat posisi market share jam tangan wanita asal Jepang ini di Indonesia.“Bangga sudah pasti,” ujarnya. “Dari zaman aku kecil, itu sudah jadi brand yang sangat populer. Baby-G khususnya. Pas SD, aku bilang, Ih bisa berenang pakai jam itu. Sampai sekarang pun itu tetap nomor satu di hati dan keren-keren banget style-nya,” tuturnya yang mengaku bahwa keterlibatannya dengan Casio ia anggap serasa bukan sedang bekerja (15/01).

Sherina Munaf terpilih jadi Duta Merek Casio 4 kali berturut-turut Sherina Munaf terpilih jadi Duta Merek Casio 4 kali berturut-turut

Setahun kemarin, Casio juga turut menjadi pendukung album teranyar Sherina yang berjudul Tuna. Di sini, ia mengaku sangat senang sebab penempatan brand Casio sangat cocok dengan tema lagu dan video klipnya. “Sebut saja lagu ‘Ada’ dan ‘Sebelum Selamanya’ yang sangat berbicara mengenai waktu. Dan itu dipresentasikan dengan baik oleh Casio,” tambahnya.

Sementara di tahun ke-4 ini, Sherina akan tetap mengandalkan akun instagramnya untuk menebar brand positif Casio ke masyarakat. Ini dirasa efektif mengingat jumlah follower-nya cukup banyak. “Karena Casio variasinya macam-macam, aku yang kadang pict-nya itu-itu aja jadi kelihatan beda-beda dengan mix and macth. Jadi aku ingin sharing ke teman-teman,” ujarnya yang mengaku moment spesial tersebut diantaranya ketika ia mendaki bukit di Magelang.

“Itu pas aku ngelihat jam, ternyata aku berhasil jalan ke atas selama 2 jam dan jalan ke bawah selama 2 jam. Lumayan capek banget. Lalu aku foto. Pokoknya banyak sekali moment spesial seperti itu. Dan pasti akan aku share buat teman-teman di instagram karena apa yang aku kenakan aku bangga,” ujarnya.

Lantas keterlibatan Sherina selama 4 periode ini apakah berdampak pada penjualan. “Tentu saja iya,” terang Muliadi Toh, Direktur Marketing PT Kasindo Graha Kencana, Distributor resmi Casio Indonesia. Apalagi  hal ini didukung oleh  pendistribusian Casio yang sudah menyebar ke seluruh pulau dengan memanfaatkan jasa dealer.

“Rata-rata di pelosok sudah ada dealer. Dalam arti karena memang benar-benar jauh dari pusat (Jakarta). Kalau di daerah ada masalah service, bisa dititipkan ke dealer-dealer tersebut. Kami juga sudah membuka G Factory, yakni satu konsep toko dari Casio untuk jam-jam ekslusif seperti Baby G, G-Shock, dan Sheen. Jadi kami berusaha mencari mal-mal di daerah yang menjadi salah satu pangsa pasar kami,” ungkapnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)