CGV*Blitz Targetkan Buka 12 Gerai Tiap Tahun

Blitz hadir di industri bioskop Indonesia sejak tahun 2006 dengan lokasi pertama di Paris Van Java Mall Bandung. Menjadi salah satu kunci penting dalam sinergi perfilman Indonesia dengan perannya sebagai exhibitor.

Memiliki 100 dari 800 layar yang ada di 13 kota Indonesia, Blitz berkomitmen untuk terus berperan memajukan perfilman Indonesia. Untuk itu, Blitz melakukan inovasi melalui kolaborasi dengan CJ CGV, jaringan bioskop global yang telah melakukan ekspansi ke beberapa negara seperti Korea, Vietnam, Myanmar, China dan Amerika.

press conf 3_500x332

Kolaborasi CGV Blitz menggagas konsep baru, Cultureplex Cinema yang merupakan identitas anyar sebagai titik balik komitmen yang selama ini telah terjaga dengan baik untuk menjadi lebih maksimal dalam berbagai hal,  khususnya teknologi bioskop dan pelayanan yang diberikan untuk penonton untuk menjadi no 1 dalam industri bioskop di Indonesia.

“Kami ingin memberikan sebuah experience bagi para pengunjung, sehingga mereka tidak datang ke bioskop hanya untuk menonton film saja. Karena menonton film dapat dilakukan di mana saja, kalau experience belum tentu dapat mereka rasakan, seperti di theatre 4DX milik kami, di sana para pengunjung dapat merasakan sensasi menonton film dan merasakan pula efeknya,” ujar Dian Sunardi, Chief of Marketing CGV*blitz

Konsep Cultureplex Cinema ini berusaha memberikan fasilitas lain kepda kepada penonton dalam menikmati fasilitas kebudayaan lainnya seperti festival film, tontonan musik, lukisan yang dituangkan dalam karikatur, serta lokasi yang nyaman untuk menikmati makanan dan minuman yang beragam, selain dari tontonan dengan fasilitas yang berkualitas yang dimiliki CGV*blitz.

“Dengan identitas CGV*blitz kami akan semakin gencar berekspansi, seperti tahun ini  akan membuka enam gerai baru di enam kota yang berbeda, seperti Yogyakarta, Surabaya, Bandung dan beberapa kota kecil di pulau Jawa. Kami tetap akan mengedapkan inovasi dalam hal teknologi untuk gerai-gerai yang akan kami buka nantinya di kota-kota tersebut,” lanjut Dian.

Dalam waktu dekat ini, CGV*blitz akan membuka gerai baru di Bandung Electronic Centre dengan nilai investasi US$3 juta dan ke depannya menargetkan akan membuka 12 gerai setiap tahun di seluruh kota di Indonesia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)