CKB Logistics Investasi US$ 4 Juta untuk Pergudangan Banjarmasin

PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) meresmikan gudang baru di Banjarmasin. Fasilitas pergudangan ini hadir di Kalimantan Selatan sebagai wujud komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan yang optimal untuk kastemer dari sektor energi khususnya. “CKB Logistics akan terus berinovasi dan berusaha memberikan solusi bagi klien dan menjaga lingkungan sekitar, “ kata Imam Santoso, Direktur CKB Logistics.

Menurut Imam, Banjarmasin Warehouse Hub merupakan fasilitas pergudangan kedua setelah Samarinda Warehouse Hub yang diresmikan pada akhir tahun 2011. Dengan konsep eco-friendly dan didukung oleh sistem TI terpadu serta personel yang profesional dibidangnya, di harapkan Banjarmasin Warehouse Hub dapat menjadi mitra yang tepat bagi perusahaan-perusahaan yang ada di Kalimantan Selatan untuk kebutuhan Intergrated Logistics Services ataupun Warehouse Management.

 Pergudangan ini dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektar dan difasilitasi dengan covered warehouse seluas 2,900 m2, open yard seluas 3,000 m2 dan fasilitas perkantoran seluas 1,000 m2 dengan nilai investasi sebesar US$ 4 juta. “Ini merupakan ekspansi dan komitmen kami untuk menjadi mitra tepat bagi perusahan-perusahaan di sektor energi, tahun ini kami juga berencana membuka gudang baru di Jakarta dengan luasan 7 hektar, tepatnya di Cakung,” tambah Imam.

 Selain mengusung konsep eco friendly, seperti penggunaan automatic switcher dan electric forklift, Banjarmasin Warehouse Hub juga mengedepankan cost efficiency dengan konsep shared-user facility, dimana fasilitas gudang, personel, dan MHE (Material Handling Equipments) dapat digunakan secara optimal oleh beberapa kilen. Lokasi gudang Banjarmasin sangat strategis, hanya berkisar 10 km dari Bandara Syamsudin Noor dan 13,5 km dari pusat kota.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)