Cloud Living & Lounge, Bisnis Baru MRA

Salah satu ruang Cloud Living, Cumulus I Salah satu ruang Cloud Living, Cumulus I

Grup MRA kembali menggarap peluang bisnis berbasis gaya hidup. MRA Food & Baverage menghadirkan konsep baru dalam Cloud Lounge & Living Room. Bertempat di lantai 46 The Plaza Office, MRA Food & Baverage menawarkan konsep meeting room yang berbeda, diciptakan senyaman mungkin seperti berada pada sebuah living room. Terdapat lima private meeting room yang disewakan untuk berbagai keperluan, baik keperluan bisnis, gathering, event dan intimate celebration.

Kelima private meeting room tersebut memiliki karakteristik masing-masing. Ruang tersebut adalah Ruang Cirrus dengan konsep board room yang cocok untuk formal meeting, ruang Stratus dengan konsep living room yang cocok untuk informal meeting dan Ruang Cumulus I,II,III yang memadukan keduanya dan berukuran lebih luas. Setiap ruang tersebut dilengkapi dengan fasilitas sound system, LED TV, Smartboard TV serta koneksi wi-fi. Masingmasing ruang yang telah beroperasi sejak Juni 2013 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 juta per tiga jam atau Rp 5 juta per enam jam pemakaian.

Di lantai 49, bertempat di rooftop The Plaza Office pada Januari 2014 mendatang akan diluncurkan Cloud Lounge yang memiliki konsep indoor dan outdoor Lounge. Cloud Lounge yang saat ini pengerjaannya sudah sekitar delapan puluh persen ini menawarkan pemandangan 360 derajat citylight. Pemandangan kota Jakarta ini dapat dinikmati para pengunjung sekaligus penyewa private room dari pukul 16.00 hingga 03.00 dini hari.

Unit bisnis MRA ini hadir untuk memfasilitasi tren yang berkembang dan kebutuhan akan meeting room eksternal yang juga cukup tinggi. Menurut Amalia Susilowati, CEO Havas WW Jakarta, terjadi perubahan tren gaya hidup yang signifikan dalam, termasuk kebutuhan sophisticated lounge. “Dari sepuluh multi national company, tujuh diantaranya membutuhkan external meeting room,” ujar Amalia. Cloud Living & Lounge dengan karakteristik di luar mainstream baik dari segi lokasi dan desain hadir memenuhi kebutuhan tersebut sesuai dengan karakter pebisnis yang dinamis. “Cloud menawarkan tempat yang memiliki karakter yang berebeda. Dari segi fasilitas sama, tetapi konsep dan view-nya tidak ada yang menyamai,” kata Christian Djoeharnoko, General Manager Cloud.

Binda Abdillah memaparkan konsep Cloud Living & Lounge Binda Abdillah memaparkan konsep Cloud Living & Lounge

Mengenai target yang disasar, secara spesifik Binda Abdillah, Marketing Communication Manager & PR Cloud mengungkapkan, kalangan bisnis di level board of director (BOD) dan jabatan menengah serta produk atau merek yang memiliki nilai tinggi. “Beberapa perusahaan yang sudah pernah mengadakan kegiatan di sini diantaranya MAP, Pertamina, Unilever, Harley Davidson, dan sebagainya, termasuk para tenant di The Plaza Office ini,” ungkap Binda.

Sayangnya, Binda tidak berkenan menyebutkan berapa investasi yang dikeluarkan untuk unit bisnis MRA tersebut. Ia hanya mengatakan targetnya, Januari 2014 mendatang Cloud Lounge dapat beroperasi dan pihaknya akan mengadakan sejumlah program untuk mendukung perkembangan Cloud Living & Lounge. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)