Commonwealth Kucurkan Kredit Sekitar Rp 122 Miliar ke MPM Finances

Commonwealth Bank Indonesia, anak perusahaan dari Commonwealth Bank of Australia (bank berkapitalisasi pasar terbesar di Australia), memberikan dua fasilitas kredit (term loan facility) kepada PT Mitra Pinasthika Mustika Finances (MPM) untuk jangka waktu tiga tahun masing-masing senilai Rp 50 miliar dan US$ 8 juta.

Presiden Direktur Commonwealth Indonesia, Tony Costa, mengatakan, pemberian fasilitas kredit ini digunakan MPM untuk mengembahkan usaha bisnis mereka. "MPM merupakan satu perusahaan multifinance dengan prestasi yang baik di Indonesia. Penyaluran kredit ini mencerminkan fokus kami untuk terus mengembangkan bisnis wholesales kami," ujar Tony Costa.

MPM Finance, anggota dari Saratoga Group dan Rasi Unggul Bestari, adalah salah satu perusahaan multifinance yang menyediakan pembiayaan kendaraan roda empat baru dan bekas serta sewa guna usaha.


Perusahaan multifinance yang sebelumnya bernama PT Austindo Nusantara Jaya Finance (ANJ) telah memiliki 45 cabang di seluruh Indonesia dengan nilai aset mencapai Rp 2 triliun lebih. (Lila Intana/EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)