Courts Retail Indonesia akan Buka 10-12 Megastore di Jabodetabek

Courts Megastore Bekasi akhirnya dibuka secara resmi di Indonesia (9/10). Megastore ini menawarkan sebuah pengalaman one-stop shopping yang inovatif untuk beragam kebutuhan produk rumah tangga dan gaya hidup dengan harga yang kompetitif, mulai dari produk rumah tangga, barang-barang elektronik, furniture, dan IT.

IMG_20141009_203536

"Jaminan harga murah untuk semua produk yang ada di range kami. Persentase di semua toko lain itu tergantung, andaikata ada perbedaan kita akan memberikan selisih kepada konsumen," ungkap Roy Santoso, CEO PT Courts Retail Indonesia.

Dengan luas yang mencapai 12 ribu meter persegi, Courts Megastore menyediakan lebih dari 12 ribu produk pilihan dari 200 brand berbeda, mulai dari brand nasional maupun internasional. Selain itu, semua produk tersedia dengan harga promo, yg paling menonjol diantaranya adalah produk-produk LED, kulkas, mobile phone, AC, dan lain-lain.

Selain di Bekasi, Courts Megastore juga akan hadir di Bumi Serpong Damai (BSD). Dua megastore ini adalah hasil kerja sama antara PT Courts Retail Indonesia dengan PT Sinarmas, dengan capex sebesar US$ 3-4 juta. "Agreement kita sama Sinarmas cuma dua store pertama, yang satu di sini (Bekasi), yang satu di BSD. Capex untuk mega store US$ 3-4 juta," jelas Roy.

Roy menargetkan akan ada 40 sampai 60 ribu pengunjung setiap bulannya, dengan segmentasi yang berada di middle income. Maka dari itu, untuk mencapai target tersebut, Courts Megastore menawarkan perbedaan dari sisi skala, range produk, dan play store, yang semua sudah tersedia disini. "Kita bandingkan dengan teman-teman yang di market, mungkin belum ada," jelasnya.

Dalam 4 sampai 5 tahun ke depan, PT Courts Retail Indonesia menargetkan 10 sampai 12 store untuk di Jabodetabek, dengan 3 sampai 4 di antaranya adalah megastore. Roy optimis, dengan populasi Indonesia yang mencapai lebih dari 230 juta jiwa dan secara GDP akan menjadi top 10 di tahun 2025, Courts Megastore akan mengulang kesuksesannya yang telah mereka raih di Singapura dan Malaysia.

Sebagai informasi, Courts Megastore mengundang masyarakat untuk hadir dalam perayaan grand opening pada tanggal 18 Oktober 2014 di Bekasi, Jawa Barat. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)