D-Link Tawarkan Aplikasi Pengawasan Rumah Jarak Jauh

D-Link International Pte Ltd, salah satu pemasok terbesar di dunia untuk produk jaringan bagi konsumen dan pelaku bisnis, baru-baru ini menawarkan layanan aplikasi untuk pengawasan rumah jarak jauh bernama “mydlink+”, aplikasi yang dirancang untuk iPad dan tablet Android ini juga memungkinkan pengguna dapat menonton rekaman film berkualitas tinggi hingga empat kamera lewat jaringan secara bersamaan (1 tayangan langsung, 3 snapshots).

Mydlink+ sudah bisa diunduh dari iTunes dan Android Market atau Google Play Shop dengan harga perkenalan khusus US$ 0.99. Aplikasi terbaru ini dioptimalkan untuk iPad, termasuk generasi ketiganya yang baru diluncurkan. Mydlink+ memungkinkan pengguna untuk melihat sembarang feed dari kamera mydlink, di mana pun dengan akses 3G atau Wi-Fi.

Desmond Toh, Direktur Pemasaran D-Link International Pte Ltd mengatakan, biasanya konsumen yang menginginkan solusi pemantauan rumah membutuhkan pengetahuan teknis yang rumit untuk membuat sebuah jaringan kamera pengawas. Dengan mydlink, pengguna memiliki cara yang mudah dan nyaman untuk mengawasi hal-hal yang paling penting bagi pengguna.

Pengguna dapat menggunakan set up wizard untuk mendeteksi kamera mydlink yang kompatibel dan dengan cepat dan mudah mengaturnya ke dalam jaringan yang memungkinkan akses mudah ke galeri feed video dari lokasi mana pun selama pengguna memiliki akses Internet.

Pengawasan jarak jauh memberikan kepastian kepada pengguna tentang apa yang sedang terjadi di rumah. Ketika kita ingin mengecek keadaan rumah, namun kita sedang tidak mungkin bergerak dari posisi sekarang dan sedang tidak berada di depan PC. Apakah itu hewan peliharaan, kamar bayi atau bahkan hanya untuk mengecek keadaan di rumah untuk ketenangan pikiran.Kami memperkenalkan aplikasi mydlink+ yang menawarkan segudang manfaat dan fitur untuk para pengguna perangkat tablet yang jumlahnya semakin banyak,” Desmond menjelaskan.

Selain melalui aplikasi baru mydlink+, layanan mydlink juga dapat diakses secara gratis di aplikasi mydlink lite. Aplikasi ini menurutnya, memungkinkan pengguna menonton rekaman live dan mengambil foto-foto dari satu kamera aktif, dan tersedia untuk banyak platform mobile termasuk iPhone, ponsel cerdas Android dan iPad. (Ario Fajar/EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)